you are visitor...

Sabtu, 18 Desember 2010

finnaly!

assalamualaikum sobatsobat.

tumben ini ngepost biasanya males banget. tapi karna kangen blog oke gua nyari apapun yang mau gw posting hari ini ;;) 

pertama. kita sudah terbebaskan dari UUB! yeah udah lumayan bebeas walaupun rabu depan setelah classmeeting masih ada english competency-__- yang lumayan berat tugasnya. tapi tetep semangat!

kedua. kemaren pertama gua liat kelas 8b kompak loh :o hehehe soalnya biasanya gasekompang kompak gini banget, kemaren setelah uub terakhir. #eightbillions ke ancol dan makan di Bandar Jakarta.kenapa jaujauh amat? ya karna anak cowonya pada mau makan makannya seafood dan out door-.- agak banyak maunya. siplah milih tempat ini dan akhirnya juga seru.dan sebetulnya sebelum pergi ke sini juga sempet ada problem kecil tapi bikin panik. hahahah oke gw ceritanya di next posting aja ya!

ketiga. Happy birthday buat yang bulan ini ultah! banyak loh ada; Hanny handayani, Akrom, Dita, Andika. happy bornday ya semuanya ;D longlife.

keempat. beberapa hari lagi.. yak! 2010 berakhir, banyak banget moment seru ditahun ini seruseruserubgt! mulai dari -januari 2010; AJ, SPIRIT22 dll dan teruss sampe desember ini dari potong kurban, ke karawang, salam, LDKM, baksos, lomba di kemang, basket di kemang, dufan, 8nov, bandarjkt dan banyak lagi sampe gw lupa apaan aja. yang pastinya semoga 2011 lebih dari 2010! gabanyak musibah, cerita cerita yang nyedihin dan lain lainnya yang bikin down. hahaha dan yap wish me luck juga buat rapot UUB yang nanti dikasih thn 2011 tgl 8. wk. oke itu aja ya. thanks for reading! :*

0 komentar: