you are visitor...

Rabu, 27 April 2011

libur telah tiba

assalamualaikum readers!

gua libur lumayan lama nih dari jumat kemaren sampe senin minggu depan! yeah dalam rangka apa? pertama, jumat libur paskah dan kedua, 4 hari ada UAN smp hehe walopun gua gapunya kaka kelas 3 tapi kedapetan libur karna kelas 7nya lagi pada pakem nih 3 hari... seru banget.

hohho 6 hari ini kemana aja? seharinya membusuk dirumah, dan 5 harinya main keluyuran terus!
yap, hari sabtu kemaren gua ke rasuna dan main dll blablaba. Minggunya! mendadak janjian main sama anes, lia, aya. tadinya cuma mau main di rumah anes.. dan rencana awalnya mau ke urbie. tapi malah jadinya ke gading.. Gading, banyak hal goblok yg biasa kita kita lakuin. seperti pas di foodcourt kita pastinya bisa bisa di blacklist lagi garagara lia malu maluin x_x ups wakakaka gacerita dehya gua aja malu. wakaka peace li.
Senin, anak anak yang ikut pakem pada pergi.. anak eramas gua vira kesepian cuma berdua mau main kemana cobaya.. akhirnya mendapat ide ke rumah aya. pertama kalinya kerumah aya nih gua haha #deardiary. pasi. seru jugaa deket rumah si aya lengkapkap jadinya gua dan vira, aya berjalan jalan dan mampir ke.... idol mart! wetzZ. ada kutek kutekan cuma 3rebu. borong. hahahaha.

Selasa, yaa kali ini gua bosen dirumah sampe badmood ada yang ngerjain segala ;p tapi diajak vira main biar gabosen. di rumah vira ada bintang ternyata. galama main kita caw. pasi. haha caw ke sevel matraman bertemu chany(temen sd) dan dia bawatemennya namanya rika ^^ di sevel ngobrol ngobrol ngobrol udh bosen tadinya diajak chany ke kota tua ngebolang *anak jalanan dia emng. tapi udh kesorean. akhirnya jalan aja dah ke gramed matraman haha disana cuma numpang baca buku doang. selesai. pulang. pulang naik busway ke hi.

Rabu, tadituh pagipagi lia dan aya mengajak main lagi (lagilagi) ke rumah pira. akhirnya bisa disana kita nonton film paranormal activity 3! SIAL serem bgt hahah lumayan sih.. tapi, pada tau sendiri lah anak gokil ini--> lia. kalo diajak nonton film horor gabisa deh wakakaka-_-. hantunya muncul.... reaksinya lia?bukan serem ato takut ato apalah tapi malah ngakak ngetawain hatunya HAHAH rusuh. suara ngakak nya lia mengundang yang lainnya ketawa. terkadang juga kalo hantunya muncul, sama lia di play/stop play/stop ampe ada adegan hantunya yg kocak. intinya setiap nonton kalo ada lia pasti  rusuhdeh.. wkwkw kocak!

dan masih ada beberapa hari libur! asiknya :D
ohyanih share video aja yak... spesial buat yang liburan ini gak ngapa ngapain heheh.
bruno mars-the lazy song. gua suka videonya lucu. silakan lihat.



hanifasabila exit!. wasalam

0 komentar: