you are visitor...

Sabtu, 24 Juli 2010

ass :)

ass..
hey readers! kemaren gw sebetyulnya udh hampir selesai ngepost tentang ini tapi, kaka gw mainin laptop gw dan ngeclose internetnya -_- belom di seve pula postnya jadi diulang ngetiknya lagi dari awal hari ini! hhhh-,-.

oke ya jadi kemaren gw ke sekolah pagi pagi, mau latian basket sama kak IB. ke sekolah seperti biasa naik sepeda sama vicha vira wita. pas nyampe sekolah tautau gw telat! yaa tapi no prob lah.. langsung disuruh lari 5 puteran lapangan basket-_-".
 abis itu yaudah deh main basket blabla main sama ade kelas! hahah. terus selse basket gw sama lia yg baik hati mau menemani kuu jalan ke depan eramas, beli pulsa. terus balik balik ke sekolah. anes beli lontong padang, anak anak langsung nyerbu makanannya, sampe kerupuknya abis dan muka naes langsung *tampang melas* kasian.

parahnya lagi si wiki mainin ipodt nya anes ampe diketok ketok, kerupuk anes di bombardir ampe abis, dan muka anes yg kaya udh mau murka itu maah gajadi murka ke wiki. untungnya anes sabarrrr :)
abis itu ngapain ya? ohya kita pulang ke rumaah! siap siap 
mau ke pensi binus, tapi wita, vicha, aya gaikut :( tadinya bimo, wiki mau ikut juga tapi gajadi! yes! cnd.

jam 12 janjian di sekolah. anes sama pak kusen datang bawa mobil merah ber plat "a i" anes i.... SKIP canadaan nes ;3 terus kan ke sonoya yaa lumayan lah sejaman abaru nyampe binus bsd. nama pensinya BYNAMIC.

nyampe disana gw ama yg lain aga cengo. untungnya ada kakanya anes, panitia bynamic. lalu bulak balik ke bazar dan melihat performance dance nya dan orchestranya.

cool performance 'we are the champions' by binusorchestra.

dan kita ke bazzar, sekian lama gw ga nemuin okonomiyaki di jakarta.. akgirnya di bazzar pensi ini stand okonomiyaki dan takoyaki banyak bet. :9 hahah 15 rebuan beda harganya lumayan sama yg di bandung. rasanya juga mantap.

dan ini pas lg duduk duduk aja sama sama, dunggu aga maghrib. sambil nunggu kita hanyalah melawak, gw ampe ngakak ngobrol sama anes. terus ngeliat foto si.. 
pada ngakak semua daah-.- dan lia nge candid orang orang disana tanpa sengaja, dan foto fotonya itu bikin gw ngakak kaga berenti.lalu nonton blp sebentarr :)
hahah yaa walaupun acaranya puncaknya jam 10 malem, tapi jam 6 an gw udh pulang dulan karna pada mau pergi anak anak. gapapalah udh nonton barry likumahuwa project walopun cuman 3 lagu HAHAHAH...

yeeya pulang pulang capek banget :( dan langsung tidur teler.. dan sekarang hari Minggu!! yaa have a nice day ya readers :))

0 komentar: