you are visitor...

Jumat, 23 Juli 2010

badmood

yayaya teserah, -_-  maap gw badmood hari ini. soya gw bingung mau ngepost apa.. karna
->gaada bahan buat diceritakan
->ada yg buat kesel
->badmood!
->BADMOOD! waaaaa skip sudahlah sabarya peh :-/
eh udh peh jangan marah disini ntarkaya........... cnd-_-.

nih gw ngepost tentang apa ya.. hari ini aja ya! :)

*TODAY;

masuk sekolah pagi pagi ------>bete marah marah abisan gw lagi pms nih jadinya bete badmood mulu. wakak ampe si wita vira vicha di depan pager rumah ter ngaga liat gw marah marah :( maap ya lg emosii :)
lalu ke sekolah udh ada yg pada baris, di tangga rusuh. lalau jalan pagi ke eramas dan blablabla sampe sekola pelajaran BK -> ENGLISH -> BIO -> EKONOMI. selese itu sudaaah kita eskul sebelom eskul sholat dulu gw anes lia lg gasolat.
akhirnya kita disuruh suruh ngambil sejadah bulak balik lante 4. sangking capenya si lia anes malah melawak pas ngambil sejadah dia malah duduk diatas sejadahnya dan berkata "lantai 4!" "bismilahirohman nirahim" blabla baca mantra suapaya karpetnay terbang-___- oke *menghayal seperti aladin* lia aladinnya, anes si jasmine make baju bodong-.- cnd.
skip garing , lalu gw malah ikutan mainan lawakan itu dan gw nagakkak gajelas. terus ngomongin apa gitu di atas lupa banyak deh sambil ngakak.. dan liat buku kenangannya angkatan 7 yg udh jadi!! COOL! hey saya iri. oke setop. setelah ituuu sholat selesai.
ke kantin makan -> CIRENG BANDUNG WASIAT :9 mantap. enak loh walaupun belinya harus ngerusuh dulu-_-?
abis itu fenomena pers... padus.. wita sama aya bintang paskib gw ngeliat mereka latian ampe nagakak sama lia vicha lagian si wita jalannya kaya robot-_- apatau .
laluuuu gw kerumah Vicha!!! seru nagakak lawak mulu kerjaan kite apalagi liat fotofoto pajangan di rumah vicha karna banyak aib gw sama vira HAHAH. oke itu foto jaman sd dulu jadi wajar 'agaaga'..
yaayaaahahaha terus kita malah mainin bonekanya vicha, dan foto, melawak, ngakak, main ngerecokin vicha, ngerusuh ,dan akhirnya rumah vicha.....................kaya kapal pecah! oh so sorry pik :() wakakaka yaudh terus kita pulangg!!! udh deh byubyu ntar lanjutin lg! :*

0 komentar: