you are visitor...

Rabu, 03 November 2010

Ass. hello readers

Selasa: Tadi pagi aga ngaret, kaya biasa vicha nyamper ke rumah gw. terus baru deh kita berdua nyamper ke rumah vira. Abis itu ke sekolah agak buru buru.Dan untungnya belom ada guru di kelas. Jadi aga santai, pas ketemu Anes langsung gw sapa terus ke kelas gw di lantai dua. Di lantai dua anak anak rosida dkk kyk biasa duduk duduk di koridor, gw join bentar galama kemudian guru dateng lalu masuk kelas. Di kelas karna ario suhada gamasuk (ketua kelas) akhirnya kan di ganti sama akbar buat mimpin doa.

Tapi karna akbar lemot gitu dan males malesan mimpin doa, bu sugi aga murka gitu dan kelas diceramahin sama busugi beberapa menit -_- sampe waktu dasarus kepake. pas tadarusan  si mierfak di suruh baca sendiri gitu sama busugi garagara *gatau* mungkin dia ngobrol kali jadi ditunjuk. Si miefakh disuruh baca banyak bet ayat 15an ada kali-.- panjang panajang pula, sampe lesu nunggu ipak selesai taradusan.

Udh berapa lama disuruh berenti terus aga diceramahin lagi dikit sama bu sugi.Lalu pelajaran dimulai, yaitu biology cuman belajar dikit tentang sendi dan hasil uts bio dikasitau-____-AAAA nilai gw pas sama kkm bgt. Aga lega tapi gaenak juga kalo nilainya paspasan gitu, nurun bgt dari pekula 1 :(

Abis itu pelajaran Ekonomi sama bu aini, asik pelajaran surga. Tapi disini nilai sejarah sama ekonomi juga dikasi tau :( aga nyesek juga gaterlalu bagus amat. huohh*frustrated* . Skip, lalu istirahat. Kaya biasa ke kantin bunda beli lele hahah sama gw beli batagor laknan yg bikin gw sakit perut >:-s

Setelah itu pelajaran Vincet lumayan seru dan ngakak ngakak garagara cerita vira yg barbie dan ken gosong.... , #abaikan yg gatau, pasti gangerti. Abis itu pelajaran.. Fisikaaa-_- brb mati di tempat. gadeng lebay. terus gw kekamar mandi dulu aga lama lamain *menghindar dari pelajaran* gadeng hahaha, taunya beneran sakit perut garagara batagor sialan. selesai fisika langsung sholat. abis solat pelajaran al-quran.

dan aga bete pas liat keluarkelas udh ujan. pas pulang... gw sama astari menerjang ujan naik sepeda. basah kuyup parah-_-. dan maaf buat wita pika pira ganungguin kalian klinik, langsung pulang duluan :) maaf ya.

0 komentar: