you are visitor...

Minggu, 24 Oktober 2010

yeah

HELLO finnaly saya pulang dari LDKM. hahah intinya ldkm itu memang dasarnya seru, buat nambah wawasan dan lainnya. carit apanjang bgt banyak halhal seru mulai dari pertama perjalanan ke Parakan Salak. sampe pulang ke Jakarta!
Dan cerita cerita seru mulai dari -otw parakan salak di bus karokean -pembahasan materi yg cukup seru sama guru guru -main di sawah -out bond -naik perahu -nonton film pribadi muslim blablabla -nyeburin yg lagi ulangtahun -karokean pas malem ke 2! dan sampesampe -karokean di bus pas pulang ke Jakarta lagu Tokek racun!

masih banyak lagi. tapi gw masu istirahat dulu (maklum baru banget pulang) belom lagi ngupload foto yg begitu banyak! mungkin gw bakalan ngeposting ceritanya nanti malem.

Buat sekarang/hari ini gw mau ngucapin ini saja yap!
Happy Birthday buat Vicha! sobat lama saya dari sd yg berbeda tapi pas kelas 2 smp kita ketemu di alsen ;p
wish you all the best ! semoga panjang umur ya pik, makin alim ohahah.

24 oktober 2010
Dan kemaren kemaren ada juga yang Ultah! banyak sekali. Ada Ketua OSIS kita Anestya! HB, WYATB MC :3 Ada juga Guru olahraga kita dan salah satu pembina OSIS kita Pa Iyan! HB WYATB pak! makin labil. dan banyak lagii. Oke sampe sini aja saya mau ngupload foto :p 

bye. Out!

0 komentar: