you are visitor...

Kamis, 14 Oktober 2010

rabuuu

Halo! lama tak jumpa, gw kangen blog intinya. oke hari ini gw mau cerita tentang rabu kemaren.


Okeh kemaren pagi gw sama bocah eramas lainnya aga ngaret, tapi untungnya gak sampe disuruh bediri di depan kelas. Dan setelah itu iqrar, baca quran dll. Lalu pelajaran pertama Math! tau tau ada ulangan mendadak. Gw agak takut, nilai bakalan jeblok. Semoga tidak dibawah kkmdeh. Setelah itu belajaran pak.Wahyu, ke lab komputer terus dikasi tugas bikin sertifikat gitu blablablast terus ada pak yayat seperti biasa vira di ceng cengin gitulah hehehe~ sabardehyalupir:) Terus istirahat, kita gamakan di kantin baru tapi di old canteen *katakatanya aya. Dan makan di Mother canteen *katakatanya aya juga-_- yap itu kantin bunda, ada lele ayam sambelnya mantep pula. surga deh, oke jadi promosi-.-. Terus teruss, setalah istirahat kelas gw pelajaran...........apa? apa? yoman! SBM. hell- gadeng. iyadeng. oke jadi seperti biasa kita SIAGA1 sama rosida anes dkk. Jadituh pada siap siap di tangga nunggu guru dateng, terus kalo udh keliatan sosok guru dateng dibawah tangga ntar pada larilari ke kelas kayak kambing mau disembelih. -_-yap lawak. 

Terus pas siaga1 kita ada yg nunggu depan pintu kelas, ada yg di tangga, ada juga yg di deket ruang guru ato di lantai satu, -_- aga cari mati gitu. Pas nunggu lama bu dewi (guru sbm) gadateng dateng. Kita memutuskan gak ngelanjutin siaga satu. abisnya lama banget gurunya dateng. terus pada main di kelas deh, kita pada main... ButaButaan Aga heboh dan Rusuh. pas main butabutaan kan dipilih dulu, milihnya pake mainan kotak pos. Pas kotakpos gw kepilih jadi Sule oke abal, dan yg ngakak si Anes jadi jupe! dan yg lainnya juga ngakak blablabla. Dan yg kepilih jadi si buta yaitu si anissa rossida. Rosida nangkep si anes terus anes akhirnya jadi yg jaga alias si buta. terus yg pas anes jaga itu semua pada panik. Apalagi pas semua anak cewe pada ngumpet di bawah meja, dan gaboleh bergerak. Anes ngedeketin meja.. persis di meja anak anak cewe pada ngumpet. Semua panik dan berusaha kabur, (padaan janjinya yg udah ngumpet gaboleh gerak kesana kemari lg).

Nah pas kabur ini semua rusuh ame anak anak cowo juga malah ikut kena rusuh dan dorong dorong meja, alhasil kaki aya kepentok besi meja yg didorong ipak. Kaki aya membiru, yg lain pada gamau ngelanjutin permainan butabutaan bejat ini lagi, semua langsung gamain lagi dan ngobatin kakinya aya itu sambil ngaso di bawah ac. Galama kemudian anes teriak bilang ke anak anak kalo di luar kelas ada budewi lagi otp an!! Anak cowo kali ini yg rusuh, semua langsung ke mejanya masing masing. Dan yg cewenya.... malah ngejaga pintu biar gamasuk. Bu dewi otp lama bgtttt dan pas kejadian ini anes jatuh, garagara tali sepatunya diinjek bintang. aga ngakak tapi kasian juga, karna pasti anes tengsin banget diliat anak sekelas. Oke terus pas kita tunggu budewi masuk, ternyata gamasuk masuk padahal udh di depan kelas masiiih aja otpann. Nah pas masuk kelas taunya... waktu belajar SBM tinggal 10 menit lg. gw agak ngakak, dan anak anak yg lain malah bilang ke bu dewi "udah bu.. gapapa tinggal 10 menit lagi ini, ibu lanjut telfonan aja". WAHAHAH. tapi bu dewi tetep kekeh nyuruh anak anak pada ngerjain tugas di buku-_-. okelah pas pada kerjain tugas itu. anak kelas sebelah nge gedor gedor pintu kelas gw ampe rusuh parah, bu dewi ngamuk keluar kelas dan ngampirin anak anak 8c yg gedor gedor pintu. Nah pas disini sumpah bejat sekali bintang kabur pamit ke wc, terus yg lain pada ikutan(termasuk gw-_-)! 

Di wc gw aga ngakak taktertahankan dan beberapa yg lain pergi ke ruang guru ke pa arip, (karna udah waktu belajarnya pa arip dan kurang betah sama sbm-.-) fuh! pa arip menyelamatkan kelas dan lanjut ke pelajaran pa arip yaitu bhs.indonesia, kita cuman ngerjain tugas dan ngomongin soal spirit 22. setelah itu... istirahat & sholat. Lalu lanjut ke pelajaran Agama sama pa marwan(agama), pa marwan dikelas aga marah marah garagara yg pada terlambat masuk kelas :( gw juga kena marah dikit. okelah bete dikit. terus PULANGG! yap seperti biasa kita extreme dulu pada main sepedah kebutan di lorong sd.. terus sempet ada tragedy sepedah vira nyerempet pedahnya lia alhasil mereka jatoh dan nabrak pager di deket lapangan sd, diketawain dan pastinya.. tengsin parah. Untungnya gw menghindar dari kejadian itu. ga gajatoh, tapi gw liat kejadian itu persis di belakang sepedah gw, gw liat pas di pira kepalanyaa kepentok pager sd :( pasti sakit. Dan yg lia dll langsung pada gamau main sepeda lagi. WAKAKKAK lalu setelah itu.. liat yg pada futsal lalu PULANG! GERRISEN! BYE

0 komentar: