you are visitor...

Kamis, 14 Oktober 2010

friday!

Helloo there! today, gw pagi pagi aga ngaret dikit sama anak eramas terus langsung menuju mesjid dan sholat dhuha, tapi gw lg ga solat jadi nunggu di koridor masjid sama anak anak yg gasholat lainnya. Terus pas nungguin yg pada sholat di masjid gw main sama rosida dan anes dan blablabla bareng risa rani ami dll juga. Pas lagi seru seru tuh, gw kan nyoba minjem power balance nya rani (ya karna gw emang aga udik-_-) pas mau ngelapasin pbnya dari tangan rani tau tau...................... pb nya putus!!!!!! oke gw panik >.< jadinya gw harus ganti, its okey lah, itu emang resiko. Hahahahah pagipagi aja udh buat masalah ampe muka rani melas hihi. maaf bgt.

Okey setelah itu balik ke kelas, ohya kemaren kan ada tragedy; jam kelas pecah garagara anak cowo. terus hari ini tautau udah di ganti sama anak anak sampe napsu belinya 3 jam dinding -_-, jadi di kelas gw ada 3 jam di sisi yg berbeda beda (hahaha gapentng) skiplah, terus nyampe kelas tau tau ada dua guru masuk kelas 9pa marwan dan bu sugi). Roman romannya bakalan ada sesuatu yg beda. Taunya ada Razia! wow, untung gw gabawa apa apa o:-) cuma bawa slr tapi itu buat tugas dan buat ntar di Kp. Selesai rajia.. kelas gw sama sekali gaada yg disita hahah hebatya. Tapi pas keluar kelasdan nanya ke kelas sebelah >>> katanya yg disita di kelas samping alias kelas 8c banyak bangeeet mau tau apa aja? pita aja disita, handbody cirta disita, kartu timezone aja disita coba-.-, dan balesm! disita wawlohi banyak deh yg gapenting penting aja disitaa~ poor, karean yg meriksa kelas samping memang begitu deh. Alhamdulillahnya kelas gw yg meriksa rajia baik bgt busugii headsetnya wita aja gadisita coba, kalo itu ada di kelas 8c mungkin bakal disita kaliya.

Oke blablast skip tentang sita sitaan dan razianya, setelah razia itu pelajaran BK! abis bk lalu pelajaran B.inggris! pa edy baredi, biasalah disuruh nge translatein cerita gitu ke bhasa indo. Abis itu belajaran biology! bu sugiharti, ada test dan gw geterlalu siap jadi nilai gw 7 nurun sangat dari test sebelumnya :O skipskip, lalu istirahat! masuk kelas, pelajaran Geografi! sam sekali gabelajar.. -_- hebatkan? padahal gurunya masuk kelas tapi kita ajak ngobrol eh malah ngobron sampe bel bunyi. huahaha. oke afterthat gw selesai sekolah! yeah finnally tapi sebellum pulang. sholat dulu. gw lg gasolat, jadi ngobrol biasa sama anes rosida blablabla, abis itu! gw pulang sebentar ke rumah bareng Risa dan Bintang. Ngakak parah dan sempet jatoh juga depan rumah, mana ada temennya rais. tengsin pula. oke, jangan dilanjutkan HAHHA.

terus pas balik ke sekolah, ada alumni SD; diana sama muthia dateng! hahaha kangen deh :) ngobrol bentar blablabla tau tau gerimis.. ujan.. kita langsung nebeng mobil vira ke kemang. lalu nungguin lia sama aya dateng. Otw kemang! nyampe masi ujan deresss, akhirnya neduh di kantin, makan. Ujan reda ;D kita nonton yg pada futsal dan blaaaa banyak deh pokonya seru main di kemang hahaha *aga kampung rumanya;p. Terus nonton alsen tanding. But, kalah. its okey gapapa hahaha baru pertama kali main futsalnya abisnya. 

Setelah itu pulaaang T_T hahaha pas udah nyampe depan eramas, kita nungguin yg pada jemput. lama kelamaan yg lain udah pulang teruss tinggal gw sama bibin.. cedih tapi kita seru seruan! haha naik pedah malem, terus makan nasi goreng yg surga depan eramas! hahahah pas lama nemenin bibin pulang kita makan main ngemil blabla terus bibin dijemput, gw sama pika nekat pulang naik sepedah malem-malem :0 ohhohoho SELESAI deh!

okey sampe sini ajaya tangan rada pegel, OHYA hari senin gw midtest loh!!!!!! terlambat bet ya sekolah gw? HAHAHA yadong, Wish me luck ya minggu depan, doain juga nanti basket alsen menang! yeay and maybe gw gangepost semingguan dan bb off :( BYEBYE!

0 komentar: