you are visitor...

Jumat, 24 September 2010

lebaran tiba lebaran tiba

titlenya' Sebetulnya udah lewat, haha biarkanlah. Okah bermulai dari hari H-5, taukan maksudnya? HAHAH. Gw dan ari dan rais sama keluarganya Teh nana (gw biasa manggil teteh) ke Bandung, dan nginep di rumahnya tenana sampe Lebaran. Di bandung itu 5hari main terus nonstop, kadang main computer mulu seharian ampe mata kicep. Main The sims 3, Fall out, Underground, Fast and the farious. Blablabla, selalu tidur jam 12.00 ampe jam 02.00 abisnya pas tengah malemnya itu seru banget di depan layar ama yg lain, kadangan ari, rais, ka uki main game lombalombaan nge drift ampe ngakak ngakak , yg kalah selalu di katain. kadang juga tengah malem nonton film waktu itu nonton Iron Man 2 sama Three Idiots, film india tapi seru bgt. Hahahah yapokonya pas di bandung serulah!

5hari itu sama sekali gakeluar rumah, main mulu-_- hahah. dan pas disana si ari nyuruh nyuruh Ka Uki beliin makanan-.- parah, ari nyuruh beliin Okonomiyaki padahal pas hari itu lg hujan lebat seharian, tapi ka uki beliin ampe ujan ujanan, sabar sekali. skip . Lalu padahal di sana tuh ada Wi-fi gw pengen banget ngepost disana tapi gw gabawa laptop dodol banget, kalo lwt bb gaada sinyalll. payah amat.

Oke setela udh 4hari di Bandung, malem gw sholat teraweh terakhir bareng teh nana :) dan pas takbiran, bukannya ikut takbiran ato main petasan tapi malah main terus bareng sodara sodara disana yaitu sama >> teh nana, ka uki, ka epin, ka ekal, rais, ari tentunya. Lalu..... pas detik detik jam 12pm yaitu hari lebaran, twitter rame gw begadang sendirian, yg lain udah tidur buat nyiapin Sholat Ied besok paginya. Hahaha tapi seru (Y)

Hari Lebaran Tiba~~~~~~~
hahahahah! acik. pagi pagi banget dibangunin, karna bakalan antri mandi jadinya rebutan duluduluan T_T akhirnya semua siap! kita sholat Ied di Hall Hotel Horison bandung . dateng dateng udah lumayan rame, padahal gw kira, gw dateng bakalan dapet tempat pertama, ternyata tidak. Okaay sholat ied dimulai, gw gapake baju baru HAHAAHA (lah curcol) gw males beli baru dai yg ada aja yg penting layak pakai (sok dermawan)

Skipp, Pas Pulang sholat, seperti biasa salam salamaaan bermaaf maafan :-D terus di perjalanan pulang ketemu orang gilaa -.-- (gapenting). HAHAH nyampe rumah kita makaan lalu Otw Rumah saudara buat Silaturahmii :-) First gw kerumah wa gua, di rumah wa gw ini gw ketemu ortu gua lagi setelah 5 hari gaketemu. Dan di rumah wa gua ini banyak banget saudara gw dari keluarga papah, yg gak gw kenal! parahya-_- terus disana sepertibiasa makan ketupat, baso, somay. Semua dilahap puas puasin makan setelah Bulan Puasa berakhir~

Setelah dari rumah itu, pindah lagi ke rumah sodara gw yg lain, disana ketemu orgil lagii-.- Hahahaha. terus pas di rumah sodara yg ini kita menemukan becak di depan teras rumahnya, terus gw mainin. hhhhhh-,-
kampung. Okey lalu silaturahmi lagi ke beberapa tempat blablablast setelah itu, gw sama keluarganya Teh Nana ke Jakarta again. dan sehari keluarga teh nana ini nginep di rumah gw. hahahahay

Esoknya~ bangun pagi bgt, di rumah gua 2 keluarga jadi numpuk dan seperti biasa ngantri mandi-_- hahahaha. Abes itu otw ke karawang konvoi dua mobil. ngapain ke karawang? hahaha baca post gw selanjutnyaa :P

0 komentar: