you are visitor...

Kamis, 02 September 2010

TA'JIL ON THE ROAD!

hey hey readers! hari ini gw mau ngepost horas. tentang beberapa hari lalu di sekolah! diantara kegiatan kegiatannya ;
>> Buka Bersama alsen22
>> Bazzar Ramadhan osis22
>> Ta'jil on the Road osis22

first bukber alsen!
Bukber dimulai jam 4 sore, hari Senin. Tapi gw sama Vira dan Vicha dateng jam: 4.15 an(TELAT). Padahal rumah deket di eramas tinggal ngesot. Pertamanya gw janjian sama vira di depan rumah gw terus langsung ke rumah vicha, nyamperin jam 3.55an. Pas nyampe di rumah vicha, di panggil panggil berkali kali, yg dateng keluar malah kakeknya :o . Lalu kita salam dan berjabat tangan -,-apasi. Kata kakeknya 'masuk aja vicha ada di kamarnya' . oke kita ke kamarnya. Pas di pintu kamar rumah vicha, di ketok ketok berkali kali.. 10 kali ada mungkin. gak nyaut nyaut!! gw sama vira udah panik karna jam udah menunjukan pukul 4.00!

Vira langsung telopin HP vicha, telpon pertama; gadiangkat. telpon kedua; diangkat. Dan suara nya vicha masih senyep senyep baru bangun tidur--
pira: "vic, lu dimana??"
pika: "di kamar..."
pira: "gw di depan kamar lu ini, nungguin sedari tadi" wakoakak
pika: "hah? iya, demi?"
pira: "buka pintunya segerayak"
'ok"

Pas pintu dibuka, vicha masih tampang kucel baru bangun tidur. "sekarang jam berapa?" salah satu dari kita ada yg bertanya. "jam 4lewat!!!" *panikpanikpanik--* . Vicha cepet cepet ganti baju dengan kilat langsung keluar rumah. dan jalan kaki ke sekolah.
Nyampe di gerbang sekolah, kita udah pada ngeliat anak anak yg lain udah pada duduk dilapangan dengerin pa ruli ceramah-,-. kata vira >> "siap siap tengsin aja nih kita \(-__-)/
Masuk ke gerbang langsung lari ke lapangan, biar cepet dan gamalu. akgirnya gabanyak yg liat. '''lega.

blablablabla dengerin pa ruli ceramah --


lalu tiba saatnya di umumin pemenang lomba lomba ramadhan!


Congrast!! buat semuanya yg jadi pemenang o:') selamat juga Lia!! hahahah


masih banyak fotonya :3 ini aja yg gua masukin ya! 



ini pas rapot bayangan dibagiin!! dug dag dig. tapi alhamdulilah o:-) nilai rapot gw memuas kan.  bagai mana dengan readers? :D


Andd this is my beloved class! EIGHT B! terkadang bikin guru sebel , kadang kelas ini rusuh , kadang kelas ini seru banget! , kadang kelas ini bikin gw sebel. lol tapi gw seneng si kelas ini :* sese.

Second! Bazzar murah Ramadhan & Baksos alsen!
Seru banget loh osis kita tahun ini sukes berat! Yg dateng banyak. sampe sampe bazzar ini sempet rusuh dan rame pas saat diluncurkannya ; mie yg dijual 2ribu 5! lumayan dong banyak bet peminatnya sampe yg beli tuh dorong dorongan! gw sempet liat dari kejauhan si Vira Anes dan Bu irma yg tiugas ngejualin mie itu sampe kedorong dorong ke mading. LOL wakaka. okay this is the picts >>


selesai bazzar ini kita dibolehin pulang terus pas sorenya!! jam 4 kita harus udah di sekolah. arna mau ada  tajil on the road. Gw vira vicha bintang wita aya lia, main ke rumah >> Bintang!! disana kita nonton eclipse dan fotofoto --



Ta'jil on the road! Lokasinya di pom bensin deket tempat pemancingan-.- hoho
sebelum berangkat foto dulu sama semua pengurus OSIS yg baru!! ini dia


dan saat saat ta'jil ini fotonyaaa >>

\


Finish!

0 komentar: