you are visitor...

Kamis, 02 September 2010

tgif!

hello! hari ini gw ngga kemana mana, jadi dirumah meluangkan waktu untuk berkreasi! \(*.*)/ (SOBET)

first, gw ngiseng ngiseng ngelukis lg nih-,-. tapi gw gapunya tema, jadi gw -------- copas gambar headernya @anesilver !!! maap ya nes cuma ngiseng doang. -____- nih nih hasilnya terlalu cacat >>


robot tenggelem
kalo yg ini lukisan iseng juga ;p yg bunga bikinan gw kelas 6SD, dan yg bumi bikinan kelas 1SMP.

kalo gambar asli robotannya di headersnya anes ini >>

hahah cool ya!


oke kedua! gw bikin robot unyu :3 ini iseng juga! this is the picts >>


                                      

                                      


haha robotnya aga abalan~ hanya bisa ngasih gw minum sama jalan aja. abis ini mesin motor penggeraknya make dynamo kecil, yg kaya di tamiya -___- heheh.

segitu aja yaa have a nice days guys! :')

0 komentar: