you are visitor...

Kamis, 02 September 2010

yey!yey! holidays

Udah mulai libur nih ! asik lebaran di depan mata!! okey tapi mungkin beberapa minggu ini gw bakalan gak ngepost nih. :(



jadi gw ngucapin sekarang aja yaa


Marhaban Ya Romadhon
Minal aidin wal Faizin , Mohon Maaf Lahir dan Batin

mohon maaf kalo gw ada salah :") 


ohya terimakasih buat adekelasgw @ginaaw yg di blog nya ada ini >>




thanks yaa! :D

hari ini nggak ada apapun jadi gw dirumah, lukis, bikin robot baalan, dan beres beres baju buat liburan nanti! dan gw nemuin foto gw yg di AJ tepatnya di depan sydnes opera house. okey dan foto itu bikin gw kangen. akhirnya gw frame :'( 


oke skip bahas yg lebih penting saja-.- apayaaa. apakek -___- stopstopit
yah intinya post ini gw pamitan ampe 2mingguaaaan, gw bakalan 
kangen sekolah, temen temen, dll u.u :*

dadah alsen 
dadah sepedah

Minggu nanti gw ke Bandung, lalu beberapa harinya ke Karawang, shalat ied di sana, setelah itu ke Badung lagi silaturahmi dan balik ke karawang-_- . After that next day we're going to Lombok with my big family. So, see you after the holiday!! :))

0 komentar: