you are visitor...

Minggu, 30 Mei 2010

bandung :)

hari kamis sore gua ke >> bandung!

terus gw nginep di rumah sodara di nilem. HAHA, untungnya gw bawa laptop dan ada WIFI hamdalahdah~ tapi begoknya gw gak bawa chagerlaptop. oke minjem ariii.

after that (aeae) gua di rumah sodara tuh tidurnya ampe jam 00:00 atogak jam 01:00 am ampe 02:00 am buset ngapain dulutuh ngeliat rais ari kauki pada main game-_- ea ama nonton film!

di rumah ka nana bocah bcah pada panduan suara semua-_- pada nyayiin lagu WAVIN FLAG. serungakak jir.

tidur~ di lante wahaha tapi enk adem-.- (PTW)

-SABTU
paginya gw bangun jam 08:00. terus siap siap mau ke pernikahannya ka'mira.

abis itu disana makan ketemu sodara banyak. terus ka uki ama rais pada ngajak nonton ke ciwalk. waka tadinya mau langsung kesan tapi karna masi make baju batik padapada~

ke rumah dulu (kaya itu rumah gw ae) maksudnnya rumah sodaradulu balik, terus sholat dan ganti baju. abis itu berangkatt~

pas di mobil pada panduan suara, nyanyi krispatih, pada bingung mau nonton paan akhirnya nonton >> Prince Of Persia


KEREN bet~ harus nonton yap..

sebelum nonton kan pada makan di Platinum terus pada gelisah gitu takut uangnya kurang NGAKAK.

abis nonton makan >> OKONOMIYAKI!

ENK bet jirr. maulagi <-noraklahbiasa jarangmakan di jakarta susah nyari-_-

eah terus udh kenyang pulangdah magribmagrib, terus pas udh nyampe pada ol terus main laptop dan main game prince of persia haha sersih orangnya mirip kaya yg di filmnya yaiyalah.
-.-

udh gitu main di kamar ka uki sama ari-_- laalu tidurr jam 10an.

-MINGGU
paginya bangun makin telat jam 09:00. terus siap siap mau ke rumah uni nabila ada acara keluarga aqiqahan si --->> ALI :))

ke bekasi sama sama lalu ketemu ali lucudeh. nonton filmya alu walohi ada coment dari guanya. HAHA.

pulang capek -.-

ngepost.

FINISH~ capek beudd
-sebetulnya masihbanyak tapi capek ea

0 komentar: