you are visitor...

Rabu, 12 Mei 2010

rabu rusuh

hay hari ini hari ke 3 pekulaa tadi abis ulangan biology dan bahsa arab -_- wanjer susah lumayan. tadi pas pelajaran pak agus sepertibiasa gua kaga ngerti, terus pelajaran bio kita ulangan. terus pas istirahat kita beli 'nyamnyam' eh enak banget loh, HAHA nora abis. tarus pas pelajaran b.arab banyak yg badmood -_- sabarnya teman termasuk gw juga. tarus abis pelajaran bahasa indonesia! wakaa ngakak bener garagara pada lawak semua termasuk pas lg disuruh bikin tugas jadi reporter sama pak arip si wita sama gua bikinya kaya gini nih:
"pemirsa! saya telah berada di kawasan mana aja bolee. akan memberikan berita tentang apa aja bole. diperkirakan kerugian dapat memakan uangsebesar berapa aja bole. korban telah ditemukan siapa aja bole"
oke cukup hahah ini mita tampol bet.
udh gitu kita ngakak bgt anjir garagra mainannya anes yaitu mama dan ee boker donk-_- oke udh sekip wakakkaaka.

abis itu kita istirahat terus solat terus kita pelajaran pa edy yaitu ambil nilai. terus abis itu kan pulang nah terus anak anak bada beli balon yg isinya air ituloh-_- yg ini nih ->

maap ini gua ambil dari gambarnya wita-_-- dan maap tangannya di sensor gitu-.-

terus pada perang air gitu kaya anak kampung tapi seru banget loch !! pada basah basahan gajelas gitu -
_- mana kerusung gw basah muka gw kena cipratan airnya si vira-_- terus yg paling basah kuyup si anes HAHAHA sukuryaknes-.- candabet.

0 komentar: