you are visitor...

Rabu, 26 Mei 2010

rabu

hell oo!!! hari ini presentasi dan gw tadi maju urutan ke 12 (pen?ting) terus kan gua gemeter depan panggung weseseh. teus abis itu gw tadi istirahat makan. terus sholat dan gw sama anes kan nggak sholat jadinya main hp dah-_- mainin hp wita terus bacabaca di detik.com, banyak cerita aneh gitu dehh~ hahaa. terus udh gitu kita pulang!! ngakak ngakak banyak bocah lawak hari ini-.-. terus abis itu kita ngerjain RESSA!!! karna hari ini ultahnya ressa! HBnya res :)

jadi tadi resa masuk bk terus diomelin ampe nangis (agakejam) abis itu kita masuk ngaisihin surprise dehh!! see ini fotonya! tapi cuman dikit-,- haha abisnya uyg moto moto cuman wita. soo thanks >wita< for the pictures :3



nyuuu. terus abis ituu kita jajan terus gua sama aanes dan aya ke jemputannya anes dan NGERUSUH!! kaya alaydah jadikan supir jemputanya ilang tau kemana terus kita mainin mobilnya ampe goyang udh mau roboh(?) terus dengerin radio!!! ampe volume to the max. dan lagunya pas banget lg lagu wavin flag!! cool dann taunya bukan lagu wf asli tapi lagunya yg versi indonesia :0 gila ngakak dengernyaaaa(agaaneh tapikerenlah-.-) mau dengar ininich --->

0 komentar: