you are visitor...

Rabu, 26 Mei 2010

Evan Almighty

hari hari ini tiap malem gw diajak ari rais nonton film terus jadii kemaren malem gw nonton pelm-> Evan Almighty -_- gua gak tau itu film apa karna yg beli juga bapa gua. pas ditonton seruu!!

jadi cerita tentang orang yg namnya 'evan' yg ditugasin buat perahu besar sama tuhan-_- haha (agaaneh) tadinya si evan gak mau tapi pas disuruh sama tuhanya berulang ulang karna bakalan ada banjir besar yg datang. akhirnya si evan bikin perahu yg besar sama keluarganya, tadinya juga si keluarganya gak percaya kalo bakalan ada banjir dateng, terus akhirnya mereka percaya.. abis itu orang orangkan pada heboh giti ampe si evan masuk tv garagar perbuatannya yg bodoh ini-.- yahh pokonya gitulah ceritanya sama persis kaya cerita nabi nuh. pokonya harus nonton film nya udh lama tapi gw baru tau sekarang <-nora.

dan pas gw nonton taunya si ari demen sama salahsatu pemain felmnya gua juga deng-_- bocahnya cool!! namnya ->"graham philips" ini anaknya >>



eaeaeaaa kata ari anaknya gansteng, sependapat!!! ohya terus endingnya film evan ini keren!! ada lagunya yg -> EVERYBODY DANCE NOW!
PS:nontonnya ampe menit ke 2:40 aja seterusnya gaje.

0 komentar: