you are visitor...

Selasa, 18 Mei 2010

selasaserusekali

hey hay! tadi gua sekolah tumbenan gak nebeng temen dan gak naik sepedah bersama teman eramas-.- hahah karna vira yg kakinya lg sakit keseleo:( GWS deh ya vir ;). oke skip kita abis itu kan masuk kelas.. taunya gua terlambat tapi pas masuk kelas yg dateng baru si --> anes aya rosida ghassa dan lainnya. tarus ahkirnya si ahong dateng sama vira.. terus wita dateng dah..


udah gitu pelajaran -olahraga >> kita pengambilan nilai bulutangkis. nilai gua jelekdah. kalo si ayam dapet 9 muluu haha asoydah. terus gua main bulutangkisdah sama anes dan viraa hahaha gua menang nulu donk-lahlahngajarin si wita servis sama bibinvira, si wita kaga bisa terus-.- tapi pas pengambilan nilai dia dapet 8!! waha great!

abis itu pelajaran -agama >> kita ulangan pekula dah.

abis ituu istirahat sambil 'ngejetzzZz'

terus pelajaran -smb >> yeah pakun gak ada-_- jadinya kitaaa ngobrol ama ngerusuh.. hahah ngakak kita ngomongin tentang ; rumah hantu, mayat, keluarga, temen sd dan banyak...

terus pelajaran -geografi-_- >> parah nilai pekula kan dibacain taunya---- gua nilainya dibawah kkm dikit terpaksa harus >remedd. aaaaaaa Wish Me Luck ntar pas remed yaa! :)) terus kan ngebahas soal sama pak agus serudeh, ngakak garagara lawakan si kevin yg allahualamallahualam.

terus sholatt >>> ngakakk parah gua sama wita-__- ketawa garagra -> cerita zakaria dan setansetan gitu ah pokonya tolol.

terus pelajaran -bahasainggris >> seru bangeeet!karna bulenya si vincent sakit jadinya diganti gamenya pak edy. tumben pak edy seru banget! ~jadi pas game pertama main tebak tebakan akhirnya yg menang si myla dan kawan kawan mereka berhasil jawab "umberella" --> terus pas tebakan yg kedua ngakak ngakak garagra si robi lawak dan si ayam juga lawak-.- terus yg berhasil nebak si fafa yaitu jawabnnya :taulah lupa pokonya nama magician terkenal. haha terus ngakak yg saya menang saya menang..! haha pokonya panjang dah akhirnya kita
pulang deh cape nulisnya haha maap...

oke bye~

0 komentar: