you are visitor...

Kamis, 05 Agustus 2010

###

hello! hari ini hari kamiss seru sekali kemaren juga! wahahahaa, ohya tadi juga ada native speaker! ada mr.vincent, dan seperti biasa dia melawak selalu.

ohyaa kemaren!! gw udh cerita panjang lebar loh tapi tau taunya wifi udh off jam 9.00 jadi gw copypaste aja ya :)) -->

kemaren kesekolah gabareng witaa karna dia masih sakit jadi ke sekolah naik mobil dia. lalu pelajaran pertamaa;
==> SMB, pelajaran... bu dewi! (-.-) gw mana gabawa pianika/recorder. gw udh panik, tapi akhinya ada temen yg gabawa juga yaitu asthari. nah pas pelajaran smb ini anak cewenya pada males banget kan ke ruang musik. akgirnya bada kabur keee kamar mandi!
bayangin satu kamar mandi yg mungkin paling gedenya cuman berapa meter dipenuhi semua anak cewe sekelas. di dalem kamarmandi desek desekan gabisanapas dan berusaha tenang biar gaketauan-__-.
tapi akhirnya anak anak pada keatas setelah beberapa menit karna juga pada kasian sama bu dewi, kalo anak cewenya gak ada yg keatas (-.-). sbm!! vira bawa biola! di mainin lagu twingkeltwingkelliterstar blablabla keren deh (y)

==> TI! ini nih paling gedek gw-,,- jadi tuh pas kit ake ruang komputer tau tau katanya anak sd lg pada make komputernyaa! jadi terpaksa kitaaa?? belajar di kelas! tanpa komputer! dan akhirnya kita disuruh test!! semua pada gasiaaap (yaiyalah test mendadak) & testnya gaboleh ada buku di meja!  Apalagi sama guru baru itu si pak wahyu. anak anak pada kesel gatau kenapa wkwkw.
yaudahkan akhirnya test di diktein 10 soal. dan di soalnyaa sama sekali gaada yg bisa gw kerjain, gangerti! baru pertama kali abisnya nih ada test lisan komputeer -__-.
Lalu pas pak wahyu keluar kelasss.... apa yg terjadi? anak anak semuanya tanpa kecuali bediri dari bangku dan ngambil buku cetak yg dikumpulin di meja depan! pada teriak teriak "kerja sama aja woyy!!" katauan guru ? "biarin!!!" batu banget anak cowo..
 semua kerja sama termasuk anak anak alim seperti ressa dkk juga berlicik riaa -.- dan satu orang, si anes jaga pintu di depan biar ngasi aba-aba kalo ada pa wahyu dateng.
pas pa wahyu dateeeeng! semua rame rusuh abis, dengan secepat kilat anak anak beresin buku cetak yg jatuh jatuhan di lantai dikembalikan ke posisi semula.
 kelas yg rusuh tadi pun sejenak sunyi. pas pak wayhu dateng dia aga curiga tapi kayanya kalo seandainya pa wahyu tau sekelas kerja sama, pa wahyu kayanya ngebolehin, hahah yaiyaa test mandadak pa wahyu juga tau pasti kita pada gasiap semuaa-.-
daaan gw baru nyadar selama ini kelas kita gak kompak, tapi giliran mau berbuat licik sekelas kompak banget! -_-HUAHAAHA oke gabakalan dilakuin lagi sekali ini aja seses , cnd.

==> ISTIRAHAT! anak anak langsung nyerbu cireng wasiat! tapi gw hari ini gamakan banyak cireng abisnya kemaren pas hari senin gw makan cireng maksiat wasiat yg lejat ini sampe napsuu, ampe ampe minyaknya yg masih panas kena pipi gww :( eeh besoknya pip gw ada lukanya dah-__-.

==> MAT! pelajarannya pak asep selalu ngakak. dan berakhir dengan cerita caritanya pak asep. jadi kalo sekarang pa asep cerita tentang bo...  pokonya begitulah najis yak akhir akhirnya malah pak asep curhat tentang anaknya gitulah blablbla ngakak pokoknya. lupa, huahaha.

==> B.INDONESIA, yeeey pelajaran pak arip seru selalu inimah! kita selalu make infocus kalo sama pak arip jadi enaknya tuh jarang belajaar... tapi juga kadang sering fokus belajar make soal UN, kalo udh mendekati test test ato kenaikan kelas.
 kalo sekarang pa arip cerita tentang anak anaknya dulu di Al-azhar kemang pratama yg sekarang udh sukses sukses! jadi gimana gitu denger cerita tentang mereka mereka, termotifasi lahh pokoknya. :D

-solat-istirahat-

==> AGAMA! aga lesu gw belajar ini -___- madesu sekali. tapi gatau kenapa tiba tiba pelajarannya jadi seru! abisnya sekarang anak anak selalu bikin  ketawa, begitu pula pa marwan.. walaupun sering melawak tapi gw ngakak terus sama wita!! terus mana pas pelajaran ini.. pas lg sunyi sunyinya.. ada yg kentut!! USP! gede bet suaranya nyee. bikin ngakak! pas ditanya pak marwan "siapa yg kentut!?" lalu.. seseorang mengangkat tangan dengan muka 'mesem mesem' dan *tengsin* yaitu si  *****   pokonya begitulah sekelas ngakak, karna kejujuran bocah itu-__- *kasian kaga gw kasitau deh nama anaknya*

==> abis itu!!! PULANG HOREHOREHORAS! nah pas pulang padus dulu bentaran langsung ke gerrisen!! udah ya all.. cape bet ngetik.. bybyeeee :*

ohiya sebelum itu gw mau bilang GetWellSoon!! ya buat yg lagi pada sakiiit :( GWS GWS GWS GWS for youu. byee out.

0 komentar: