you are visitor...

Senin, 02 Agustus 2010

Fay Nabila

heyy maap sudah lama tak nge post. yaya itu karna gw lg sibuk bangetnih-_- (lah).gadeng , lg daada waktu buat ngepost ajaa -.-' heheh. yeh samaaja sibuk kalo gitu. taulah pokonya gitu, skip.

tadi pulang sekolah langsung ke gerrissen -_____- pas udh nyampe di sana ternyata TRYOUT MAT! dagdigdugdegdegtaktikbumwer-,- takut nilai jelek gw. mana ulangannya algebraic, lalau pas liat soalnya ----> yg lain langsung berpikiran licik.. ngakak. tapi karna ada si alim ressa ghassa kita jadi gaenak ngajak licik. lebih baik jujurr ! eaaaaa yagaa??

terus akhirnya udh blabla gw makan mie doang disana terus ngakak gitu sepertibiasa duduk duduk di depan gerrisen dan penuh nyamuk--"

oke terus cepet cepet pulang mau OL abisann weseeses. terus sebelom ulang gw kerumah vira ngambil sepeda gw yg sekian lama dititip dirumah vira 3hari 3malam eya. lalau pulang dan................ ngepost!

yahah gw cuman bisa cerita doang nih-_- yg pastinya gw cuman bisa ngasih ini -> yyaaaa gw sama ari ngefans sama fay nabilaa!! tapii sayangnya dia keluaar :(( kerendeh see yaa!

0 komentar: