you are visitor...

Sabtu, 28 Agustus 2010

BUKBER! part 1

Helloo readerss~ hahah kemaren malem gw sama anak anak cewe mantan 7A dan sekarang 8B bukber. di rumah rosida! Jadi berawal dari jam 5.30 kita berangkaat w/ anes wita aya gw, (telat banget). Nah pas di perjalanan ke HI kita udh siap siap bakalan buka di mobil wita, karna telat dan macet.Sebelum ke rumah rosi, kita ke rumah anes dulu ngambil pizza. Pas banget mau ngambil pija, azan maghrib berkumandang ea. Buka di mobil sama pizza dulu deh :'p.

Pas masuk HI, kitakan gatau ya rumah rosida dimana, karna rencananya bintang bakalan nunjukin jalan naik motor. tau tau , kitanyari bintang gak ketemu ketemu. Paniklah kita -_-".
Beberapa lama kita ketemu bintang sama ghassa. lalu nyampe di rumah Rosida! 

Dateng dateng langsung rusuh, di rumah rossida udah ada bintang, ghassa, myla dll.Setelah itu kita makan.. blablablaa. Main sama boneka jumbonya rosida yg unyu :'> nih -- anes aja sampe demen sama bonekanya.


gede bet ya, mirip anes :)
Ohiya abis itu kita main ke luar rumah rosida, yaaa seperti biasa kerjaan bocah bocah pada malah hari yaitu, Cerita HANTU -____-.berhubung bintang sama myla nyari beli petasan(-.-) di teras rumah rosi tinggal gw anes wita aya rosida, yg lain di dalem. Terus ya si rosi tibatiba bilang gini pas lg main diluar
"eh kita nyari hantu yu~~" *dengan nada misterius kaya pemburu hantu.
dalem hati gw
"yahyahyah rosi kok jadi kaya begini"
spontan anes masuk ke garasi rumah rosida, wita mengikuti, gw juga-_- (jadi kaya di felmfelm)
anes teriak ke rosida
"ros! lu jangan macem macem ah! jangan jangan lu hantunya (?)"
sekejap pas digituin muka rosida berubah jadi hantu (loh okelawak) galah. rosida langsung malah nambah nakut nakutin. Lalu anak anak keluar, keaadaan jd lega..
galama Bintang balik sama myla, bawa petasan/kembang api. bodohnya mereka gabeli korek apinya -___-'

Untung ada warung di deket deretan rumah rosida. nah pas ini rosida dll ninggalin gw anes wita aya. Eh bintang malah nakut nakutin kita "eh bukannya di belokan situ ada hantu(sambil nunjukin belokan yg persis di depan kita)" -_- *padaal dalem hati gw gabakalan ada* spontan! muka anes melas, wita panik. gw jadi ikut panik. tautau akhirnya pada kabur semua ke warung udah kaya anak kesetanan larilari.

skipya aga cape ngetik-.- banyak ceritapadahal wkw. terus  kita pulang dari warung langsung ke balkon rumah rosida. Main petasan disitu deh! HAHAHAH badung sedikit boley ;p.

kembang api pertama >> gaberhasil garagara sumbunya ngilang duluan-_-
kembang api kedua >> nyala tapi sebelum nya penuh perjuangan buat mainin yg ini, karna banyak angin korek apinya udh mau abis duluan, wahaha.
kembang api yg lumayan besar (-,-) >> ganyala!!! pas disini kita udah pada gedek semua, dalem hati; 'abang abang yg jualan petasannya ngeboongin kitanajis'
lalu main kembang api yg kecil itu aja deh akhirnya ;') dan mainin ini juga perlu perjuangan loh. make caranya Bintang dulu baru bisa >>
bibin"biar apinya gede gak ketiup angin mulu, meningan bakar kertas aja dulu"
anes"sekalian aja bakar rumah rosida-_-"
hening.
beberapa lama mencoba menyalakan api akhirnya kembang api pertama yg gw pegang menyala! asekasek (nora)


0 komentar: