you are visitor...

Senin, 09 Agustus 2010

hey readers! jadi kemaren gw ke apartemen rasuna cuman 3 hari waha gapapalah. tapi seruloh udh lama gak ketemu sodara, dan disini semua pada kumpul seses. petama gw ketemu =>

ali =)

nah inii yg baru lahir namanya ali, gw lupa nama panjangnya-,- hehe UNYU kan? unyuan gwww :p canda abis. dia baru 3 bulan loh .
lalu di sana juga ada sodara gw namanya Uni rosa gw manggilnya, terus gw sama ari rais pada bikin nama- nama buat anaknya uni Rosa, namanya aneh aneh dah =>
-campinna
-wals
-ariangga anggodo kakialatu abueke
-arras jons muhammad abueke
-aisyah syah
-pang lima polim -_-
-imam bunjol
-andread simethew

udahlah namanya lawak lawak (-_-)

terus gw diajak nonton sama om, untungnya XXI epicentrum deket dan juga baru banget dibuat-.- . gw nonton "the last air bender" . sebetulnya gw aga kurang puas nontonnya karna ternyata ceritanya belom habis dan mungkin bakalan bersambung ke the last air bender 2, tapi animasinya emang keren banget sih. wahhah pokonya harus nonton deh!


besoknya gw ke gramed dan ketemu sama sodara lagi! ada adel dan keluarganya. dia bawa adeknya itu si AL yg badung sekali tapi lucu anaknya :3 nih bocahnya =>


wakaka keliatan badungnya gabisa diem, sampe abis beli playdoh aja eh dimainin pas di hokben, dan lempar lepmar sampe ke meja makan orang lain-_- dan yg terparah dia ngeludahin BB gw -__-' wakaka. bocaah bocah..

kali ini si ari -__- gaada kerjaan dia masukin gelang gw ke mulutnya!!! jorok abis wakakak tapi jadi kaya keliatan kawat gigi ya -_-' hoho  :D


dan ini suasana rasuna terakhir, semua pada keluarkota jadinya sepi banget -__- dan lapangan lapangan lg di renov gabis aturun ke bawah. yaah hahaha . okelah sampe sini ajayaa!
byee :*

0 komentar: