you are visitor...

Selasa, 10 Agustus 2010

bulan ramadhan telah tiba.. sese

ass.
HELLOOO! morning readers!
yap, hari ini sudah mulai Puasa.. so gw mau ngucapkan

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 

dan juga mau mengucapkan >>

Mohon maaf jika saya banyak salah kepada readers selama saya memposting..
buat alsen6 , 8billion , keluarga , #alsenUNO , temen temen , dan readers dll maaf ya :))

hemm, gakerasa yaa udh mau puasa. dan di bulan puasa ini gw mau ;

-nilai Ulangan PEKULA bagus bagus, aminn... (karna mingguini ada pekula)
-lot of moneyy $$$$$ thr thr thr 
-dan ini ->
betul, gw pengen banget jam tangan roxy garagara liat di halaman belakangnya majalah Gogilr! wakaka korban iklan, gapapa lah, jadi gw naksirbet sama ini jam tangan dan semoga dapet-_- 
siapapun beliin gw dong :p  canda.

hahah ini dia! sebetulnya gabutuh butuh amat, tapi gw lagi pengen aja punya slr. mau nyoba masuk ke dunia fotografi aja *ea apadah. doakan semoga dapet, amin. mungkin yg 1000D juga gapapa lah..
yg ini......u,u...... ,  gw pengen banget ke HONG KONG! kapan yaaa *,* 
mungkin gw harus nabung setengah tahun buat bisa kesini, ato 2 kalinya thr lebaran baru bisa..
ato ke Austarli (again) gw juga mauu! aaaa mau ke Paris jugaa! yahahaha pokonya mau keliling dunialah. gamungkin deng. wakaka pokoknya hongkong dulu gw mau! semogaa. desember insyaallah (?) lohsobet kaya.

yeehehe segitu aja ya bubyeee 

0 komentar: