you are visitor...

Minggu, 13 Juni 2010

blog anes!

jadi gw ngakak liat cerita di blognya anes, COOL lu liat blognya ya!! -> http://anesilver.blogspot.com/

JRENG JRENG bunyi ringtone hp gue *okenes lo harus tau itu gakpenting
g(gue) : iya halo pak?
p (pak arif) : IYA HALO NES??????
g: iya pak kenapa pak?
p: NES KAMU TAU GAK POSISI JIHAN KARINA DKK SEKARANG DIMANA??? (masih panik sangat)
g: loh? yah saya ngga tau pak... kenapa emang?
p: JADI SI FARAH TUH PERGI DARITADI SIANG DAN BELOM PULANG SAMPE SEKARANG, DAN DIA DINYATAKAN HILANG!!!!!
g: HAAAAAH? BENERAN PAK? (akhirnya ngikut panik) BENERAN PAK? KOK BISA?
p: njadi daritadi siang dia tuh pergi, katanya mau tugas wawancara sama jihan karina tapi dia nggak pulang pulang dan nggak ada yang bisa dihubungin! gimana ini???????
g: loh pak kalo misalnya tugas wawancara mah pasti pulang kan?
p: iya tapi saya takutnya si farah tuh ditinggal sendirian terus ga dianter pulang (oke lebay kan kawan? sangat, gue tau.)
g: HOH? BENERAN PAK? YAUDAH GIMANA DONG NIH PAK GIMANA?
p: kamu bantu saya cari mereka, pantau terus fb twitter dll dll!
g: siap pak!

beberapa menit setelah itu...
gue mulai ikutan panik. bener bener panik. pasalnya, farah itu emang anak yang.. ehem.. sedikit pendiem lah boleh dibilang. bukan tipe anak beleran yang suka maen kaya si
lia atau ipeh,(astaga kenapa nama gua musti ada disini-.-) sama sekali bukan. dia adalah jenis anak alim yang setelah selesai sekolah akan langsung pulang kerumah dan mengerjakan prnya.

akhirnya gue memutuskan (dan belakangan gue menyadari hal ini sangatlah bodoh) untuk membuat sebuah status yang bisa lo liat sendiri di fb gue, mungkin aja masih nyisa sekarang

dan gue dengan paniknya ngasitau berita itu ke lia, yang dengan bodohnya ikutan terjerat juga di permainan "hilangnya farah" dan ikutan panik.

akhirnya gue memutuskan ngasih nomor telepon jihan, dan setelah itu, apa daya, gue ketiduran.

paginya, gue kebangun dan langsung liat hp gue.
ada sms dari pak arip.
"MEREKA DITEMUKAN NES"
oh yeah? good, after all of the troubles, they were found. setelah kita nyari mereka sampe panik sendiri, ternyata mereka ada di:
TEMPAT ICE SKATING

yaallah tuhanku~

0 komentar: