you are visitor...

Minggu, 20 Juni 2010

something that makes me remember

oke ini nih yg bisa bikin gw jadi inget sama sesuatu hal (eaea) apalahitu.


first.
TEH WALINI!
kemaren gak sengaja gw liat botol teh walini di dapur. gw sekejep jadi inget pas lagi PAKEM!
yap pakem seru banget! main ke sawah, naek kebo, nangkep ikan, bikin teh,
merajut bola sepak, masih banyak lagi!! seandeinya bisa keulang lagi :((
semoga kelas dua ini bakalan ada lagi amin ;)


second.
lagu-> HEAL THE WORLD!
yap gw inget banget :'( pas MOM anak anak 7a performance panduan suara lagu ini! diiringin suara gitarnya si fafa. terus pak arif juga.. keren banget!!
coolbet seven-a. coba waktu bisa diputar~


third.
lagunya -> TikTok ke$ha!
yap! kalo gw dengerin lagi ini gw keinget Australian Jamboree. -_-shut up yg baca ini jangan nge (eaeaeae)in. jadi pertama gw dengerin lagu ini gara gara pas lg di bis. ada bule cewe yg pada nyanyiin lagu tik tok sama lagu you belong with me taylor swift.
dari sini gw jadi suka lagu tik tok. kangen AJ! gatau kenapa gw keinget banget sama pengalaman gw sati ini apalagi ada si daffa dan anak 199 yg laen..


fourth.
VIDI ALDIANO!
apa yg gw inget kalo ada artis satu ini??? pasti jawabannya!?
pensi alsen 22 ! vidi keren yak.
ah pokoknya gw suka banget moment ini! pensi anak osis yg baru kelas 7 tapi vidi pevita nino dateng! :D

fifth.
GTV!! ini paling ngakak! on air malem malem terus ngendap ngendap sama anes dan lia!! cameramennya vira wita. kalo bintang penontonya yg santai.
ngakak time! kalo lg MABIT! malemnya seru bet bada main semua rusuh apalagi kalo ada GTV on air! mantaps..

YEAH MAN! oke 5 aja ya? sebetulnya masi banyak (apatau) AHAHA okedeh, bye.

-

0 komentar: