you are visitor...

Rabu, 16 Juni 2010

istana boneka

gakada mood buat ngepost-_-. yaudh gw ngepost tentang ini aeyak!

bonekaboneka awak.. btw... judulnya...(?) . ptw, nih nih boneka ebel punya gua-_- liad...

paling suka sama mario!! dia diajak kemana mana ama gua ke pakem, mabit, ldkm (penting?) oke skip. temen baiknya si mario si ->
-sapigila-.- (boneka vira)
-no name (boneka wita)
-bobi (boneka bintang)
;)

lilo!!! yg ini satu unyu:3


nah kalo yg ini... namnya siapa yak. ohmate ae abis bajunya tulisannya "oh mate" gaje.

boneka paling jadul. udh ada dari jaman gw bayi-.-

boneka ter kecil, gatau namanya.

boneka terserem tapi unyu. gatau yg bener yg mane. kalo tidur matanya nutup sendiri kalo kepanya dibediriin matanya melek sendiri. wkwkw nyuuu :9

boneka dari gabrin!!!! buat tempat hp-.-
wkwkw


yg satu lagi paling ter PTW!
mau liat?
oke ini dia!
.
BRATZ CLOSE UP! yg super buluk-__- mukanya madesu garagara sama ari, rambutnya yg panjang dan indah dipotong jadi kayak dora-__- dan di makeup kagak karuan ama ade gw!
cantikya? gadeng..! btw bibirnya hot :*

0 komentar: