you are visitor...

Kamis, 10 Juni 2010

have fun at thursday ;)

hey hey hari ini hari kamis seruu bet dah karna tadi --> main ke rumah witaa!

jadi jadi tadi pas pagi pagi naik sepeda, terus ke kelas 7a yg lain udh pada belajar di tangga pada ngumpul terus udh ngobrol sambil belajar bareng aga lama.... bu irma datang!! oke terus ulangan ------> MATEMATIKA! oke gw ngaku soalnya SUSAH -_- fiuh anes aja yg dewa gitu bilang itu soal lumayan susah. begimana gua? . oke pokonya optimis dapet nilai diatas KKM! aminnn....

lalu pada istirahat; gw makan steak delapan rebuan lg yg super kecil steaknyee kuahnya encer pula.. oke stop. terus yg lain pada makan dan ngebahas soal mat yg tadi. terus balik ke kelas! pas di depan kelas anak anak 7a pada ngaso sambil belajar di depan kelas.. yaudahkan pada ikutan dan belajar SEJARAH (ea di caps mulu napsudah-.-) lalu lalu belajar sambil pada ngelawak gitulah apalagi si liaa!! jadituh buku lia dicoret coret gitu dicoretnya ngakkak! foto orang di jadiin make bikini-__-astajim. terus ada gambar J***S di jadiin muka babi.. yaallah istigfal li(lebay).

oke skipp terus bell bunyi lia ke kelasnya dan mulai ulangan SEJARAH. ohya tadi pak helly dateng ke sekolah. ngakak dah nanya nanyain gitu.. skip lagi-.- Terus kan ulangann->>>
SEJARAH. yg ngawas bu sugii! jadi enk bisa keluar duluan dah~ ohya sejarah lumayan lancar ngerjainnya tapi ada satu pertanyyan yg kaga gw ngertii!!! wanjer oke stop.

--->> PULANGGG horas! seperti biasa anak gaul jaman sekarang--> yaitu sebelom makan pada beli kue cubit dulu-__- ngeehh tapi kue cubitnya enk loh tapi setengan mateng-_-. abis itu pulang deh..................

RUMAH WITA~ (belajar palsu)

oke dirumah wita kita niatnya "b-e-l-a-j-a-r" tapi malah jadi gak belajar kita malah ??
the answer is:
-main TOD
-cerita cerita
-ngaomongin palestina &(israel<-biadab)
-baca peta bareng-.- ea
-bikin 100 TARGET dari (si akang-.-
-bikin 'TIME CAPSULE'

oke gw bakalan ceritain tentang time capsule kita... jadi kita pada bikin seratus target target kita kan kaya dalemnya; doa semoga naik kelas makin pinter sholeh, nilai yg pengen diraih, smp impian dll. terus target target inikan disuruh bikin sama pa aris ahmad jaya.

terus si vira tadi malah ngomong gini : "ayo! bikin time capsule yg dari akang aris yuk" (perhatikan baik baik dia manggil pak aris jadi 'akang aris'.
ngakkaaaaakkkkk..... si wita langsung bilang "cie manggilnya akang akangan-_- pacar baru vir?"
[canda]
oke stop laughing.
terus kan kita lanjutkan target itu yg di tulis di dua lembar kertas. dan bikin time capsule sendiri sendiri.. sambil ngerjain kita sambil dengerin lagu dari hp nya wita. terus dengerin lagu nya sherina yg lamaa, yg judulnya 'persahabatan' nahhh pas ending langunyaaa yang ->

Betapa bahagianya
Dapat saling menyayangi
Mensyukuri karunia-Nya
yeah!
yeah!

NAH!! pas yg YEAH YEAH! lu harus dengerin lagunyaaa!!! pokonya ngakak parah!
wahuahah ngocah dah --_-- oke oke stop, terus pada ngakkak dan lanjutin 100 target cari lawak lawakan gituadh-_- ada yg minta mendadak kaya, minta awin sama Justin Bieber, ada yg mua jadi model, ada yg mau terbang, make tanktop peli, danlainyaaa wahuahaha lawak bukan?

yeah abis itu banyak lagideh. tapi keburu sore okee gw sama vira pulang dan dirumah OL sebentar posting dann BELAJAR! yaa! besok geografi dan ekonomi hahah wish me luck ya!



0 komentar: