you are visitor...

Sabtu, 19 Juni 2010

gading,part.2

hello. long time no see! -_- (se to the pik. okah depan depannya alay dikit bole.


oke ini lanjutan cerita di gading ya?? kemaren sampe mana?
ohya ampe si......... vira lia wita keperangkap di eskalator!!!!

jadi ceritanya gw lg santai jalan berempat ama bintang vira dan aya.. kalo si bocah rusuh(->wita&lia) ada di depan karna mereka bedua lg enakenak ngobrol terus main kaya bocah nora gitu.. terus tujuannya waktu itu mau ke sour sally.

pas jalan deket eskalator kedua bocah rusuh itu karna keasikan ngobrol jadi mereka malah belok kearah eskalator, padahal tujuan kita mau ke sour sally, yg harusnya jalan lurus tapi keduabocahrusuh malah belok!

abis itu bintang spontan bilang ke lia! "liaa kita kaga ke bawah! lu mau ngapain turun ke askalator?!"
laluuuuuuu *lia&wita cengok* tapi karna kaki mereka udh nginjek eskalator *muka mereka tambah panik* wita lia langsung spontan jadi panik!!
kaki lia udh sempet berusaha balik arah! tapi karna di belakang lia wita ada orang yg mau ikutan turun di eskalator... mereka terpaksa turun tapi BEGOKNYA udh tau kan si vira itu ikutan gua sama aya bintang yg mau jalan lurus terus tapi vira malah.. ikutan lia sama vira turun di eskalator! palamu pintar kali vir -.- cnd. HAHA

terusyaudalah ribe amat ketemu di soursally ae-_-

abis itu di soursally janjian sama aer, ngobrol bentar. cerita cerita terus si lia ngelawak mulu tentang rusa-.- jadi kan si ar nanya gini:
"tadi kesini pada naik apa??"
(yg lain gak lagsung jawab "angkot!!" -_-)
lia spontang jawab:
"naik rusaa!"

*HENING*
lalu ada yg ngakak karna terlalu lawaknya si lia , ada juga yg bilang "hem.. li lawaknya bolee" , ada juga yg diem dan kaga ketawa dan lu harus tauuu! lianya langusng nampang muka tengsin! kasihan ya kau li.. :(
tapi gataukenapa gw sama wita mlaah ngakak parahal lawakannya adalah "NAIK RUSA" pas ditanya "lia lukok malah jawab naik rusa?" die jawab ''iyak abisnya tadi gw liat itu diluar ada patung rusa (??)"

oke aga sedeng. wakakak ohya abis itu kita sama aer pisah terus pada pulang naek! taksi saja..
pas masuk taksi taunya di dalemtaksinya penuh dengan boneka dan ada tv nya!!! (NORAKBENERIPEH) mana pas disetelnya lg lagu dangdut-_- yaudah kan pada kagamau nonton dangdutyak terus pada mau nonton karatekid ae. tapi sayangnya pas mua nyetel film karate kid, kasetnya ngadet ngadet :(
wakakakakaka bukan rejeki kita nonton gituan.

eh udh deh pulang.. wakak segitu aja yak-_- byebye
h♥h♥.

0 komentar: