you are visitor...

Senin, 21 Juni 2010

cleaning my room

hey!
gw mau posting nih.. tapi bingung mau posting paan-,,- oke ini aja yaa! cekidot!

oke mumpung lg liburan, emak gw nyuruh bersihin kamar.. yaudh bersihin ah, kamar udh kayak kapal pecah -_-_-

lemari gw-_- yg sobet cute warna pinky! WAHAHA.

ea tetep aje berantakan-.-

oke lalu gw lg bersihin lemari neh yg so cu-te. terus gw menemukan beberapa harta karun (?) wihihih.... nih nich->

1~ kotak ajaib dalemnya ada: LALALALA POLLY! yeah polly pocket beserta bajunya yg terbuat dari karet. lama sekali kagak gw mainin (yaiyalah). seses udh bedebu.

2~ kotak yg sobet CUTE lagi, lope lope dan berwarna pink -_-. dalemnya!?!!?!! super hartakarun! ada coin coin, gatau punya siapa mungkin bapa gw. dan gatau siapa yg nyimpen di lemari gw -__-. tapi dalemnye lumayan lah coin coin sen senan dan ada coin dari jepang! bentuknya kayak donat! uhuhauhu.

3~ tempat pensil dari : bila!! temen primagama duluu.. he he masih gw simpen.

4~ yeah man! ini mainan dari om gw. thankyou so much om! ini mainan anak kecil sebetulnya tapi seru aje. mainan kaya detective gitulah.. kayak pendeteksi sidik jari dll~. tapi serbuk sidik jarinya abis gara gara ari tumpahin :'/

5~ ada map dan buku kecil dalemnya unyu dari..... Vicha! LOL

haha cuman segitu. finally lemari sama meja gw udh gak berantakan-.- im so tiried.
yeah! iwannasleep. bubuy!
ntar malem posting lg, i swear.

0 komentar: