you are visitor...

Sabtu, 05 Juni 2010

must read!

tadi gw kan ol lewat laptopnya ari yak (ade gw) terusterus kan gw liat historynya ari terus ada blog orang (gatau itu siapa) yg ari kunjungin nah pas gw buka.................ngakak!! parah bacanya ngakak, pokonya lu harus baca deh nihnih click yaa ---> http://fauzanaryadawami.blogspot.com/


dan nih gw copyasteyak ceritanya dia yg ngakak .....

Doyo : Ngapain aja kamu jam segini baru dateng, nih isi absen telat (sambil ngeliatin rambut gue)
Gue : Hehe, iya pak (buru-buru ngisi, makin parno, gue nyadar doi merhatiin rambut gue)
Doyo : ...Jambang kamu ngapain di umpetin gitu, udah panjang, kok gak kamu potong?
Gue : (panik) duh, iya pak nanti saya potong, tapi yang lainnya rapih kan pak?
Doyo : ...(ngeliatin doang, terus pergi)
Gue : UOOOOH! SELAMET GUA HAHAHAHA *itu suara hati*

Abis itu, gue duduk di ruang piket, emang udah biasa yang telat suruh nunggu di situ sampe bel pergantian pelajaran. Gak lama, Si Doyo balik lagi, kali ini bawa gunting dan sisir. JENG!

Gue : ANJING, NGAPAIN LO BOTAK??? *itu suara hati juga, tadinya pengen gue keluarin sih*
Doyo : Sini, saya rapihin jambang kamu.
Gue : Yah, udah gausah pak, saya bisa sendiri kok jambang doang mah.
Doyo : Udah gausah banyak alesan kamu, sini! (mulai gak sabaran nih doi)
Gue : ...(menghampiri doi dengan pasrah, pasrah akan segalanya)

Kemudian, entah mungkin dia dulunya tukang cukur yang gagal, sekonyong-konyong rambut atas gue disisir. Dan sisir itu nyangkut. Gue panik parah. Dia mukanya bingung. Air mukanya langsung berubah pas dia maksain nyisir yang kedua kalinya. Poni gue yang tadinya di jidat, sekarang melorot ke alis. Wig gue ketauan. Anjrit.

Doyo : INI KAMU APA-APAAN INI PAKE WIG BEGINI HAH!??
Gue : DUAR JEGER DUUAR JEGER *rasanya kayak denger suara petir di ruang piket*
Doyo : (udah ngejambak wig gue, tapi gue tahan, makin dongkol lah doi)
Gue : PAK JANGAN PAK! Sebenernya saya udah potong rambut, tadinya jadi jelek bgt pak, saya malu pak, makanya saya pake wig (GUE HARAP DIA MENDADAK PINTER DENGAN PERCAYA KATA KATA BARUSAN)
Doyo : BANYAK OMONG KAMU, IKUT SAYA KE KANTOR!

Kemudian, kita berdua jalan bersama ke kantor. Tepatnya gue digelandang ke kantor, tangan gue dipegang dan digenggam dengan erat oleh doi. Lalu ketika sampai kantor...

Doyo : BUKA WIG KAMU! SAYA MAU LIAT ISINYA!
Gue : PAK, JANGAN PAK TOLONG!

*kesannya kok...

Doyo : KAMU YANG BUKA ATAU SAYA YANG JAMBAK!
Gue : iya pak iya (lalu gue buka wig gue dengan perlahan. Dan tersibaklah kegondrongan gue yang sekejap membuatnya murka)
Doyo : KAMU UDAH BOHONGIN SAYA! MANA KATANYA JELEK, KAMU APA-APAAN GONDRONG BEGINI!
Gue : yah pak, biar di Bali gondrong pak...
Doyo : ALESAN APA ITU JELEK BANGET!

-jadi inti ceritanya dia itu(gw) make wig ke sekolah biar menghindar dari razia potong rambutt!!-
(semoga bacanya nggak terlalu capek yeee-_____- tapi ngakakdach~~)

0 komentar: