you are visitor...

Sabtu, 12 Juni 2010

minuman gaul jaman sekarang (?)

INI DIA.
eaeaeaeaa minuman "MAGIC SPRAY" jadi bentuknya kecil, di semprot ke mulut, terus ada minuman rasa buah yg menyegarkan(sepik) jadikan ada 3 rasa ada yg setroberi,anggur,dan jeruk. kan pada iseng beli tuh nyoba nyoba. nah gw belikan rasa stroberi, ohya harganya serebu loch Rp.1000,- [PENTINGPEH?] kalo aya beli yg rasa anggurr.

lalu, gw pertama gak berani nyemprot ke mulut-_- dan pas pada semprotan pertama.....! jeger!!(lebay) gila tenggorokan seger bet rasanya manis semanis gua(?)ipehlawakmulu). oke oke sebetulnya itu cuman permulaan!!!!!!!! tapi pas lama dirasa anjer -___-

tenggorokan langusng busuk (?)lebayparah).

kaga ada manis manisnyaaa.

tapi taugak kata adella damika, itu minuman ada melaminya-.- nahlu panas dingin. gw udh nyoba pula lagi!! ah palingan tenggorokan gw nggak papa. selowselo.

eh tapi pas gw pulang! TAUGAK? si ari taunya juga beli begonoan sama kaya gua tapi diakan sukanya yg anggur. dia beli banyak (cuman dua sih). parahnya dia bilang begini;

gw: arii, lu beli beginian juga?
ari: iya emang napa?
gw: eh najis gak enak tau!
ari: enak! manis bedon! (nyebelin)
gw: gua aja semprot sekali langsung kerasa pait!
ari: ih enak! ari aja minumnya langsung di telen dibuka botolnya, kaga disemprot. manis tau!
gw: *cengok* najis tenggorokan lu tenggorokan paan? pait bet manis apanye.
oke sampe situ ae, akhirnya pada ngatak ngatakan.. si ari pala batu pula-,-

(-____-)

0 komentar: