you are visitor...

Jumat, 12 Maret 2010

BULE nyasarr!!


helo haha mau cerita nih-.- kemaren pas hari rabu kan ada bule program alias native speaker gitu jadi kaya belajar sama bule sebulan 4kali-_-" nakk pas hari rabu itu si bulenya dateng tuh terus dia perkenalan nama bulenya "mr.danm ato nggak mr.damn" gua lupa namanya, dia kalo nggak salah dari negara ?? apaya gua lupa juga-_____- . nah terus dia punya asisten. terus asistennya mukanya aneh jadi kita panggil dora-.- parah lagian rambutnya pendek banget kaya apaan tau haha ngakak.. nah si mister danm ini tuh pas diliat dari jauh keliatan ganteng! tapi pas dia masuk ke kelas! DAMN gila muludnya jeber kaya mw.bean banget!! eh sumpah parah gua gua ngatainnya u.u tapi emang bener tauu si bulenya itu laga nya dan cara ngomongnya kaya mr.bean banget!! wakak ngakak deh kalo liat mukanya mana BAJUNYA KEGEDAN CELANANYA ROMBENG TERUS SEPATUNYA SOLNYA UDAH MAU LEPAS wakakaka


nah teruss, si mr.danm nya ini rambutnya pitak gituu jadi kaga enak diliat terus mana dia kemaren tuh SALAH MASUK KELAS!! WAKA gila buke nyasar banget tuh terus dianya malah ketawa HAHAHA beneran gila kali dia

oh yaa satu lagiii si bulenya tuh kalo ngomong udah kaya air mancur ludahnya kemana mana-__-" *ini yg paling gua sebel ! dia nih kalo ngomong remember jadi "now time to REMEMBAHH" sat dah muncratnya kemana mana-...- terus si bulenya kalo nulis tuh cacat banget tilinnya sumbing haha kata kata wita.. kalo nulis tuh si bule lamaaaaaaaaaaaaaaaaa banget !! yg nunggu dia nulis di papan tulis aja ampe lesu, tapi si bulenya malah nyante ! wahahaah eh liat di foto atas deh ada contoh tulisannya si mister DANM cacad nggaxx? heheh

kalo bulenya baca post gua yg satu ini maap ya *justkidding
wakaka :))))))))))

0 komentar: