you are visitor...

Kamis, 18 Maret 2010

gua takut kalo liat::...........

do you know? gua takut sama apa sekarang................. gua takut sama "kupu-kupu" why?? gua salah satu anak yg aneh kata temen guabilang, karna hampir semua orang bilang kalo Kupu-kupu itu indah

tapiii!!! kalo menurut gua itu nggak indah (kok aneh yaaa???) nggaktau kenapa... gua jadi takut sama kupu kupu dan yg jelas gua takut 'pertama; karna sayapnya-_- padahal kata si vira"sayapnya bagus kali" menurut gua malah jiji -...- dan sekarang pokonya kalo ada kupu kupu gua langsung lari aja biar nggak di hinggap sama dia hahah oh yaa pas bulan kemaren si anes,lia,ar,bintang,ayam pada ngagetin gua make kupu kupu raksasa yg ada di deket ruangguru untungnya guaa kabur ke kelas dan nggak ada yg jejelin gua teruss terakhir kupukupunya di ambil sama pak agus alhamdullilah makasih bapak penyelamatduniaakhirat(SUMPAH LUCU :) hahay
ohya sebetulnya gua liat foto yg diatas itu gua agak sedikit geli-___- *sori gua tau iniii semua lebey

0 komentar: