you are visitor...

Sabtu, 13 Maret 2010

my best friends :D

hello, sekarang gua mau ngasih tau temen terbaik gua dari masa ke masa ahahah apadeh


okey check this!

kelas 1:
kelas satu dulu tuh gua pertama kali kenalan di SDI Al-azhar19 itu samaa hifzil -___- yaoloh hahuah.. terus akhirnya lamalama bukan deket sama si hifzil itu tapi jadi deket sama gina maulina, savira putri,dan rere. ehehe kelas satu gua belom terlalu ngerti apa apa jadi belom terlalu deket banget sama yg namanya temenan heheh.... ---->
kelas 2:
nah, kalo kelas dua1 dulu tuh dekeeeettt bangettt sama ; bedita putri saidah dan dwi esti. nah kemana mana tuh selalu bertiga.. mau pulang jalan bertiga, kerja kelompok bertiga, jajan ke kantin bertiga, kalo duduk bertiga, mau ke kamar madi bertiga-.- lama lama mati bertiga (apasihanif) hahah ---->
kelas 3:
kalo kelas tigaa itu-.- emm tunggu inget inget duluuu................ oh iyaa gua temenan deket sama; dhia athalia, saviraputri, dan gina maulina! dan yg terakhir echaa!! mereka semua baik baik loh! tapi sayangnyaaaaaaaaaaaaa -___- gak tau kenapa persahabatan kite ancur pas semester dua ye nggak ta? itukan gara gara gua dimusuhin sama tata dan vira-.- (sinetron banget ngaak???) nah terus pas itu yaudah gua agak sedih sih di musuhin sama mereka tanpa sebab gua sih diem aja dan gua jadinya temenann sama echa.. dia baik bangett! gila! sama cantik! banyak banget yg suka sama dia jadi iri-___- hahahah terus dia pinter gambar manga pulaa-_- makanya jadi cewek idaman >apasih -.- ---->>>.
kelas 4:
nihh, di kelas empat tuh si gina maulina pindah sekolah ke daerah Bandung, kalonggak salah. sedih deh dengernya walopun si gina itu sering musuh musuhin gua gitu di kelas 3 wakak anjer sinetron abis mainannya :3 yaudah deh di kelas empat ini gua temenan sama vina elvira,nadya ansarah, echa :) mereka semua baik baik dan gilaa mainannya pun manjat pohon -_- dan main inul inulan gaje kannn?? wkwkw ---->
kelas 5:
kelas limaa! seru banget deh dulu tuh gua main sama savira putri, nabila calvina, nadya ansarah, vina elvira, echa seru banget dehhh waktu itu apalagi pas pengalaman nonton bioskop di butet! alias buaran teater! percaya nggak?? haha gila deh terus naik angkot kesasar!!! lagian belaga sih naik angkot rame rame asal naik aja lagi-__- padahal belom tau arahnya kemana-.- hahah ---->>>
kelas 6:
ini ya terseruuuuuuuuuuuu!! pokonya dulutuh paling paling deket sama cornelia petta ratu, dhia athalia, savira putri, gabriena della!!!!! terus dulu tuh kita bikin GENK!! yaoloh alay gaxxx?? huahha pokonya nama genk nya itu LIGHTS hahha alay bet sumpah kalo di denger denger... terus LI nya itu lia, G nya itu gabrin H nya itu hani'gw' , T nya itu tata , S nya itu savira !! wkakka anehh dan maksaaa! oh iya lights selalu melakukan hal yg amat gilaaaaa wakaka pokonya parah parah deh!

kelas 7!!!!:
menurut gua ini yg terseru!!!! wakakaka pokonya gua deket banget sama "cornelia petta ratu'lia',annisha rizzky'aer/ar', anestya pramana'anes', witaramaditha'wita', nurmalita ayu'bintang', savira putri'vira' , dann aya alias jahra rana kalka wakakak dan satu lagi temen baik dari smp 199 kelas 8 namanya "daffa nadhila'dafa" hehe pokonya seru banget deh main sama merekaaaa banyak hal yg amat gila kaya ; malakin ade kelas dibawah tangga cuman buat mau beli 'gorengan'(tapi nggak malakin beneran ko) terus menggila di kapetaria! , nge "BOLANG" ke mallkelapagading alias naik 'ankot', konvoi naik ojek!!, ngancurin kamar anes jadi kaya kolamrenang, karokean gilagilaan dengan gaya ngebor ala inul..... wakakak pokonya masih banyak lagi deh!!!!! tapi gua banyak lupaa hehemaap yaa
oh ya banyak lagi yg deket sama gua di kelas 7
-babon'hani handayani'
-ayu anak smp199
-chika anak smp49
-dita
-ucup
-dwiki
banyakk!! hahaha eh udah ya saya mahu ke bandung!! doakan semoga seru ntar disana :D



0 komentar: