you are visitor...

Jumat, 19 Maret 2010

monster cookie

gua suka banget kalo liat ---> monster cookie warnanya biru lucu terus bisannya kalo dia jadi cupcake bener bener ngiler deh ngeliatnyaa banyak yg suka elmoo tapi gua >monstercookie huahah oh ya gua pagi ini belom makan+mandi laper banget nih apalagi ngeliat gambar yg diatas ^ #whocare -.-
oh ya hari ini gua lagi nggak ada acara nih beteeeeeeeee kali!! palingan cuman:
  • main sama vira witaaa :) anak anak gah0oLz eramaz -_- dan di temen terdekat gua
  • dan!!! makan makan sama keluarga
  • insya allah jalan jalan deh
dan di rumah lagi sepiiii bangski(kata2wita) heeeh jadi emak gua ke mekarsari ama temen temennya, ari ke pim sama temen temennya, bapa gua reunisan ke gading sama temen temennya, rais reunian di alsen sama temen temennya, dan gua --> cuman main di rumah temen gua HAHA tapi oke nggak papa lah have fun aja deh! dan mudah mudaan ntar sore jadi makan :)))))

0 komentar: