you are visitor...

Rabu, 24 Maret 2010

tragedilaknat -.-

oke hari ini gua mau cerita tentang kejadian yg mambuat gua nangis :( huahhha tapi gua nangis sambil ketawa aneh kannn? -__-'

jadi gini kan tadi gua lagi pelajarannya pa'kun(musik) terus tuh gua sama aya dan vira dll , disuruh keluar kelas gara gara belong ngerjain pr , nah lalu di luar gua sama aya dan vira cerita cerita sambil ngkak ngakak nah udah begitu tiba tiba si bintang keluar dari kelas sambil bawa pianika -_-
"lah bin kok keluar?" aya
"tau tuh gua disuruh keluar cuman gara gara gua ketawa doang (dengan nada sebel-.-)" bintang
"ohh"vira
yaudah kan tuh 'skip' terus gua nyontek' prnya bintang.... nah tiba tiba kan pulpen gua jatuh tuh... ke ---> semacam selokan gitu terus ada sekat sekatnya, ato nggak maksudnya kaya jaring jaring gitu terus kan tangan gua berusaha basuk lewat sekatsekat itu untungnnya tangan gua kecil(maklum ceking) terus pas lagi berusaha ngeraih/meranggah pulpen itu dengan hati hati sambil nungging gitu tiba tiba JER GAKSENGAJA SI BINTANG DORONG GUA
nahhhhhh bas disitu otomatis tangan gua yg masih di sekatsekat gitu badangua sambil miring jatuh!!!!!!! tangan gua rasanya udah mau patah karna tangan gua belom kaluar dari sekatnya!! #maap kalo yg nggerti maksudnya apa karna kalo belom ngeliat sekat selokannya pasti susahdimenegerti
nah udah jatuh gitu gua sambil teriak! dan pas berusah berdiri kepala gua kepentok POT TANAMAN-,- yg besarnya kaya gaban!! *apabet udah deh abis pala gua kepentok!! gua diabtuin bintang sama vira berdiri dengan hati hati... nah kalo si aya tuh! bukanya bantuin gua malah ngakak ngakak gitu esh jahat -_- yaudah kan tuh si bintang minta maap maap terus ke gua heheeh dann malunya gua tuh nungging jatuh gitu di depan anak anak cowo untungnya gak ada yg liat -___-"

terus kan otomatis pas gua udah nggak dalam posisi jatuh/nungging gua teriak teriak kesakitan sambil meggang tangan guaaa ! yaiyalah gilaa tanga gua aja ampe kulitnya terkelupas banyak! *gakselebaygitukalini
tapi emangbener sih untungnyanyanyaaa gua cuman terkelupas doang nggak sampe patah tulang alhamdulilah Allah masih beri gua kebaikan :) untungnya yg dorong gua itu si bintang kalo seandainya si anes(si keker) yg dorong gua!! inalalihi deh tangan gua udah bengkak nggak karuan kali :( huh untungnya hahaha *candabetnes

nah udah gua nangis nangia sambil ketawa gitu yaudah deh gua masuk ke kelas terus tangan gua diobatin sama vira yg baik hati :) tangan gua juga di pijit loooh sama savira putri <- kau memang baik nak hahaha
pokonya ceritanya panjang deh huahahah tapi terimakasih banget untuk aya, anes, wita, bintang yg udah bikin gua nggak merasa sakit lagi wkwkw thank you soo much !! *maapkalogakngerti huahah

0 komentar: