you are visitor...

Rabu, 03 Maret 2010

HSM!!

hey akhirnya hari ini ngeposting juga ekeke

oh yaa hari ini seru banget loh! dan hari ini gua ngakak karna lawaknya anestya pramana,wita ramaditha,nurmalita bintang,saviraputri,cornelia petta ratu,zahra rana, dan annisha rizzky!! mereka semua deket sama gw dan juga makasih udah bikin gua happy dan ketawa kebahak bahak .. da lu mau tau lawakan yg bikin gw ngakak apa?? .. dan gua ngakak cuma karna HSM (alias high school musical) ehehe gua tau kalo ini lebay-,-

tapi karna jayusan lia dan yg pastinya "si anak clalu lawag" alias witaa , yg bikin semua ngakak ditambah lagi sama gaya gaya laganya anes dan juga nyolotannya si bintang (si cinanyolot) dann ditambah muka melasnya savira dan yg terakhir idung besarnya rizky (ampun bang)

hemm pada bingung kan kenapa gua ketawa cuman gara gara HSM doang? nah gini nihh ceritanya:
pertama kita lagi ngobrol di kelas 7a, nah terus pas asik asik ngobrol tiba tiba anak cowo pada perang biji catur(lempar lemparan) ampe rame 'maklum anak gajelas jadi mainannya bopung'.. blabla terus si savira bilang gini ke kita

-savira: "gila rame bener anak cowo kaya apaan tau! mungkin enak kaliya kalo kita perang di kantin lempar lemparan makanan"

-anes,*dengan spontannya anes bilang: "NAJIS IH VIRA MAH PIKIRANNYA KAYA FILM FILM YG SOK SOK LEMPAR LEMPAR MAKANAN KAYA HSM ATO NGGAK BRATZ THE MOVIE!!"

nah terus kan kita ketawa gara gara PIKIRAN ALAYNYA PIRA blablablablabla terus tiba tiba kita malah ngomongin HSMM!! terus nggak tau kenapa kita malah nyoba nyoba gaya tariannya hsm dengan sangat alay -_- kalo ngeliat gaya narinya si anes yakin pada ngakak!! dan kita juga nyanyi nyanyi gaje di depan kelas "TOGETHER !! TOGETHER EVERY ONE!!" mana kita nggak nyadar lagi kalo kita pada hapal lagunya NAJIS uakakaka

nah setelah itu kita setiap ngobrol selalu kaitannya ke hsm!! ampe di lab di kantin teteepp aja ngomonginnya hsm! ampe bosen-.-
pas pulang juga lohh!! kita kan ngomongin hsm lagi kalo nggak salah lagi ngomongin si troy main basket 'apabet' tiba tiba anak kelas 7b nama anaknya ****** jalan bedua! dua duanya make tas HSM-__- ini lagi hsm hsm wakakakak ngakak dah najis semua anak sd pada pake tas hsm juga lhooo ah udah ah lama lama gua jadi kecanduan hsm

0 komentar: