you are visitor...

Rabu, 24 Maret 2010

masih ingat ini? xoxo

hey gua baru ketemu foto pas tahun 2009 oktober lalu 'mungkin' yaituu pas acaraaa "ta'jil on the road" dan "jual baju murah" hahahah itu kegiatan OSIS SMPIA22 yg amattt seru! apalagi di acara yg paling spektakuler hasil kerja keras anak anak kelas 7 osis smpia 22 --> pensi "SPIRIT 22" tapi sayangnya gua nggak bawa camera di saat pensi itu sayang panget kan -___- hahaha oke see yah!

pas abis pulang dari ta'jil on the road kita anak anak osis buka bersama di "sate barokah" mantappp!! enak abis tapi sayangnya banyak gajih gua nggak suka sama gajih *okegaji nggak nyambung -_-"

kalo ini ketua pengurus osis kitaaa namanya pak charles syafrudin!! biasa di panggil pak arif, guarunya baik, seru, dan lawak hahaha :)
ini si anes, bimo, sama bintang lagi masang kertas brosur yg ditempel gitu haha

inii pas lagi bazar baju murah seru dan ngakak dehh!! kita belajar jualan baju yg murah kirakira Rp 5000 buat beli 2 baju, ini dijual buat orang orang yg tidak mampu di sekitar warga eramas, dan bukan bazar doang ada juga jual sembako murah!

haha ini pas nempel nempelin di deket kantor walikota

ini pak arif pas lagi ngasih pengarahan di pagi hari

semua kegiatan osis itu seruu loh!! banyak anak anak yg bilang kalo osis itu bikin nilai jeblok dan nggak seru!! tapi menurut gua kegiatan osis itu bermanfaat banget bisa membantu orang lain danpastinya belajar berorganisasi dan pastinya seruuu wakakak *promosi dikit yee
try to join, the organization osis ya friend!

0 komentar: