you are visitor...

Senin, 22 Maret 2010

inalilahiwainailaihirajiun

:'(( gua lagi sedih nih sangat amat abisnya kelinci gua meninggal *gaknyante , oke gua udah masukin gambarnya tuh.. yg dibuletin itu yg meninggal maap ya itu gambarnya foto jadul jadi itu pas masih bayinya sekarang sebetulnya udah besar. oh ya namanya tuh si "tory" gua tau itu namanya aneh tepi gua kasih nama itu gara gara dia suka makan 'tory chesse crakers' *ganyambung .. haha tapi emang kelinci gua yg satu ini amat aneh kalo dikasih apa apa dia mau makan.. dikasih kerupuk kulit aja dia makan -__-

okedeh sekarang gua ceritain gimana ceritanya dia bisa mati ::::::::;
jadi pas hari sabtu malem bapa gua ngebebasin kelinci gua di halaman depan 'biasanyasih mereka pada nggak kabur kaburan ---> nah terus bapa gua kelupaan sampe maghrib kelinci kelincinya belom dimasukin ke dalem rumah lagi. tau taunya pas setelah azan ada suara teriakan kelinci gituu!!!! danternya pas di cek , si tory di gondol kucing. si kucing berusaha kabur sambil nyeret si tory nah taunya ketauan sama bapa guaa! untungnya kucing berhasil pergi
tapiiii......... keesokan harinya si tory malah stres *mungkin karna trauma kali yah.. terus pas stres, kalo gua elus elus bulunya di malah nggak mau dan yg parah lagi dia nggak mau makan!!!
keesokan harinya tiba tiba pas subuh si tory udah tergeletak di deket kandang :'((((((((((((
sedih dan amat aneh juga ceritanya huhu semoga diterima disisnya deh AMINN *lah

0 komentar: