you are visitor...

Sabtu, 27 Maret 2010

PAKEM

hari ini gua bangun jam -10.30 oke saya memang pemalas ~_~"
weh hari ini gua lagi:

-mau packing buat PAKEM(pendidkan akhlak dan kemasyarakatan)
-tapi rasanya nggak ada hasrat buat packing jam segini
-lagipula gua masih bingung harus bawa :
  1. sepatuu apa ---> maunya bawa sepatu crocs tapi kalo make crocs gampang lecet!
  2. baju tangan panjang apa ---> gua cuman punya dikit baju lengan panjang, maklum punyanya kebanyakan tanktop dan hot pants #gakdengboong #boongbanget #lawakpagi -_-
  3. belom beli snack tapi gua males ke indomaret -.-
  4. udah cuman sampe 3 aja-_-
-oke akhirnya gua memutuskan packingnya ntar malem aja HAHAHAH
-akhirnya gua ol facebook*tapi nggak ada notifications, ngebacot di twitter*tapi ga ada temen bacot dan mention sepi, formspirng *inbox 0!!
-sudahlah lebih baik gua nonton tv! -channel = liveinspired, disney channel, mtv asia, or asian food channel
-atau enggak nemenin bapak gua pergi ke MM sekalian beli perlengkapan PAKEM

oke sempei situ saja bye!

0 komentar: