you are visitor...

Rabu, 31 Maret 2010

thursday

halo hari ini hari gua libur! haha, tadinya gua mau ke rasuna sekarang tapi ternyata diundur jadi ntar malem! oh ya hari ini gua kesepian banget rumah sepi fb sepi, twitter lumayan sepi-_- dan yg paling monyed -> kakakgua(@qifuatrais) ke bandung nggak ngajak ngajak -.- males banget. tapi untungnya jadi kamar kaka gua bisa gua pake sepuasnya..... huahah kalo biasanya tuh setiap gua kekamarnya selalu si usir, nye-be-lin-ba-nget !
-tapi sekarang gua bisa ngapain aja dikamarnye wahuaha ini dia yg gua lakukan selama di kamar dia::::

-,- ini dia kamarnya penuh dengan poster: bob marley, F1, arsenal, barcelona dll *gakpentingyaa

mainin rubik ade gua sampe sampe warnanya pudar jadi putih semua =.=
adek gua marah nggak ya?

yg ini apa banget! gua nyoba nyoba mainin gitar kaka gua, tapi nggak ngerti sama sekali jadi cuman asal petik xoxo

mainin lego kapal-kapalan punya rais -______-

baca majalah go girl!! i love this magazine :)

daaaaan yg ini! baca novel KKPK (kecil kecil punya karya) yg judulnya "ibuku chayank muach!" sampe tamat-__- i love this book! #gakdehboong

0 komentar: