you are visitor...

Senin, 19 April 2010

copeet!! -,-

heeey awak mao cerita-.- tentang ---> maling daleman-_- yaallah jadi ceritanya kan gini:
waktu malem sabtu gua kan ke mal arthagading, terus pas gua lagi liat liat sepatu di adidas. gua liat ada segerombolan anak kampung'bocah laki-laki' masuk ke mall terus ada yg make baju ketek kaya kutang <-okepenting-.- wakakak ngakakliat mukanya yg deso(jahatbanget) eese.. terus kan pas gua keluar dari adidas gua jalankan tuh sama emak, adek, kaka gua terus gua liat anak anak kampung itu ada di "wacoal" ituloch-.- merek baju daleman wanitaaa, ohhman. terus pas gua liaat dariagajauh anak kampungnya mencoba untung nyolong 'b-h' KAGETGUA teruss tibatiba seseorang lari menerjang ke anak anak kampung ituu, orang itu adalah ! pak satpam!

teruss anak kampunya bada kabur!!! lalu gua liat satu anak yg make kutang kepeleset anjir waktuitu ngakak banget-___- terus satu anak ketangkep dan dicekek satpamnyaa!!! winalilah wakakak kesian sih mukanya melas gitu.. hoho tapi nagpain coba dia mau nyolong bh-,,- wawlohi akhahah anehnya mbakmbak penjangga wacoalnya malah diem aja pas si segerombolan anak itu beraksi mencuri daleman.....

sudahdeh cerita ini agak bokep yaa wahahahah.

0 komentar: