you are visitor...

Selasa, 13 April 2010

kelinci


heyy hari ini gua mau post tentang kelinci gua -_- oh iya tadi gua dapet foto kelinci gua yg dulu dan sekarang udah nggak tau kemana kelinci-kelinci itu berada, gua dapet fotonya dari @nnasvarnaaah di twitter maksih ya kak!! gua juga nggak tau dapet darimana fotonya sodaragua itu-.- mau liat fotonya? click http://twitpic.com/1f3k0v

:(( sedih banget kayanya dijual deh sama bapa guaaaa :'( ashuahsush tadinya kelinci gua di rumah cuman ada
-1 "terus mati beli lagi" > jadi 2"terus mati satu, jadinya beli lagi 1" > jadinya 2 lagi-_- taunya > punya anak 4 > terus punya anak lagi!! 2"terus yg dua mati past masih kecil :3 > terus punya anak lagiii! yaitu sebanyak 7!! banyak banget-_- yaudahkan akhirnya kelinci di rumah gua ada JENGJENG(?) 12 yaoloh gimana ngurusnya akhirnya di jual jualin jadi tinggal 2!!!! :'((( sedih bangett trus mati satu yg namanya"torry" akhirnya tinggal satu deh huaaaaa

oh ya foto yg diatas itu namanya grey dan ketty:) tapi sekarang mereka berdua udah di tangan orang lain :( hhohoho

0 komentar: