you are visitor...

Selasa, 13 April 2010

today:

-hari ini gua tengsin berat -,- gara garaaa >>jatuh dari tempat duduk OHMAN.. mana banyak yg ngatain terus ada cowo bilang "mampus..mampus.." sabar aja deh :( wkkwkw jadituh kan ceritanya:

gua ngakak sama wita garagara aya, si aya tuh lagi ngucek ngucek matanya terus taunya jarinya nyolok matanya dia sendirii WAKAKA terus sambil si ayam teriak "auchh" pokonya begitulah sekip-_- yaudah gua kan sama wita ngakak terus gua gak nyadar kursi gua miring!! yaallah tibatiba JEGER(agalebaykatakatanyahaha) gua jatuh dengan posisi miring terus mana bokong gua sakit.. ashuahah yaudah gualangsung berdiri dengan muka tengsin.

udah ceritanya ampe sana aja-_- oh ya hari ini gua tadinya mau jenguk bu irma yg sedang sakit.. tapi kayanya nggak jadi maap ya nes ehehe. gua do'a kan saja deh semoga bu irma lekas sembuh.. amin!

0 komentar: