you are visitor...

Senin, 19 April 2010

oy

eh tadi gua ketemu kata kata -> "tulisan "UCU* LOPE HANI" eh terus dia bales engan menuliskan "EDO AYA"


oke itu ada yg disensor ama gua akakak alay-_- mana apa apaannih ampe masuk blog segala yam-.- udalah skip

OHMAN tadi RAPOT DIBAGIIN! dan pas dibagiing rapot gua masa kaga make map sama kaya wita-_- terus gua ama wita ngakak gitu gara gara sama sama gak dimap in alias rapot telanjang ,kata pak edy. biasalah selalu bokep katakatanya...peace! kertas rapotnya gak kaya anak-anak yg lain-,-!
terus mana pas diliat jengjenggggg nilai gua nurun banget demi!!! yaoloh yg dibawah kkm banyak AAAAA! taudeh gua di rumah mau diapain sama emakbabe-_- semoga cuman dinasehatin amin:))))

terus tadi ada 'festival film anak' di sd jadi ada bazzar kan bajarnya ada stand'vitkom,sariroti,indomilk,sama nexplast' taulah gua lupa apa aja hahah sebetulnya gakpenting sebutin atu atu-.- terus gua ama yg lain pada ngebet mau beli "fitkom gummy" sama "vitkom tabletan gitu" tarus ampe rebutan makan fitkomnya macam alay-___- huohoh terus mana uang jajan gua abis garagara beli FITKOM wakakaka. ohya tadi si reza pahlepi sama vito kesekolah looo enak banget deh anak labs pada libur kalo sekolah gw kaga..


0 komentar: