you are visitor...

Selasa, 20 April 2010

disekolah::

tadi yaa di sekolah seperti biasa belajar-.- pas jam pelajaran pertama kita >NONTON FILM!! aaa (surga) jadinya gak belajar asiknya kalo punya guru kaya pak arip.. eseseh makasih ya pak ngajakin kita nontonmulu di ruang AVA. wakaka tadi itu kita nonton film "how to train your dragon"

haha filnya seru deh walupun film kartun tapi ceritanya bagus! tarus sepertibiasa anakanak 7a yang terkadang norak-,- jadi pas di film ada adegan 'kiss:*' nya eh pada nora gitu terus pada ngatangatain *** sama siamoe -_-" ci ci cieee ,jadi bocahbocah pada bilang: yg lagi kiss itu si aya sama siamoe. wakwak ngakak ngeliat muknya aya pas lg dikatain.. hohoh

giladah-.- terus abis nonton kita ke kelas tarus kaga be la jar!! jadi gua anes,wita,bintang,vira main ular tangga wakak.. udah gitu pelajarannya istirahat sekip.
abisitu pelajaran apayaa gua lupadah-____- terus setelah itu tiba tiba -----> mr.vincent darang!! wakakak dikirain gak ada native speaker hari itu taunya bulenya nongol ke kelas..
nah abisitu kita sholat ke masjid udah solat kita balik ke las terus taunya gua ama yg lain dipanggil dan ternyata disuruh latian gerak jalan! ahaha dan akhirnya gua ama yg lain pada kaga belajar geografi di kelas wahwah (sorgalagi) jadi ada lomba gerak jalan gitu di alpus yg lain pada ikut gua juga deh...

pas latihan anak cewenya pada lumayan kompak sih tapi kaga sekompak laki-___- biarinlah tak apa. abis gerak jalan kita pulangdeeeh ohya maapya wit vir gua pulang duluan ninggalin-.-

0 komentar: