you are visitor...

Kamis, 29 April 2010

yg paling gua suka!!

1.
2.
3.
4.
5.
hehey ! gua suka sama ini semua deh--->
  1. komik miiko!! aaa serudeh cerita ceritanya ngocak bisa bikin ketawa deh! cerita konyol tentang anak sd kelas 5 bisa bikin gua ngakak-_- haha
  2. nds! hehe seru bnaget kalo udah main game di nds apalagi kalo main cooking mama ama mariobros haha ketagihan danbisa lupa waktu.. tapi paling males kalo lagi asikasik main taunya batre low! haha eh sekarang ada keluaran baru!yaitu dsi-__- huhu maubnegt tapi mana dibolehin gua ama emak-.-
  3. kalo yg ketiga ini gw sering banget mainin! hahah the sims 2 seru deh.. apalagi kalo udah bisa bikin keluarga jadi sukses dan mempunyai anak! okeitubokep-,- haha
  4. kalo ini hobi gua banget, tiap hari kali bisa baca majalah gogirl haha.
  5. kalo yg kelima ini............................................mm sebetulnya ini dulu deng hobi gua bikin kkpk dan membacanya hampir setiap hari ampe gua punya bukunya lebih dari 10-_- (curcol dikit bisa mungkin)
oke cuman lima doang yah~

0 komentar: