you are visitor...

Jumat, 09 April 2010

uuuuu

halooo hari ini selesai uts looooohh legabanget HAHAH tadi abis nonton phobia 2 (again) di rumah wita..dan tadi sempet panik abisnya wita muntah muntah lagi, mungkin dia kecapean kali ya? huhu geetwellsoon yaa sobatt!! :*. terus tadi ngakak ngakak pas di cerita phobia ke <> wakaka terus abis nonton kita rapat osis dulu sebentar lalu >>>> pulang, oh ya sebelum pulang gua tadinya hampir mau beli yuyuuuuu<- (penting?) di depan sekolah! jadi kaya ada abang abang jualan keong gitu terus ada rumah rumahannya, tapi gua tadinya berminat beli tapi akhirnya gak beli deh cuman beli eskrim aja-_- terus pas pulang gua hain di kamar kaka gua terus cobacoba main (UT LOOP!) tau dari kaka gua-.- nggak tau deh apa maksudnya irama irama yg aneh ini.......


kalo mau nyoba click aja http://www.uniqlo.com/utloop/ hoho :)

0 komentar: