you are visitor...

Kamis, 22 April 2010

earth day :))

heloh tadi ada acara earth day loh diseklah gua-_- nahkan jadituh pas hari ini 'dress codenya: seragam pramuka' so pastiii(apadeh) gua, lia, ar harus make karna anaaak ajegile udalah malas bahas eaea hahah, skip terus guakan sama lia ar janjian ke sekolahnya make baju seragam kamis doang tapi bawa baju pramuka di tas. nah terus pas kita ke sekolah pak ruli negur kita terus marahinkita garagara nggak make seragam pramukaaa auuuuu yaudahdeh kita ke kamarmandi ber3 dan gantibaju dan pas keluar kamar mandi >> malu banget yg lain udh pada baris sedangkan kita barugantibaju nah terus.... lebihbaik skip karna pasini gua badmood abis gila:(((( ampe gua sama lia keluarin a i r m a t a -_- lebayjuga tapi sumpah bm banget mana udah kaya apaan tau kita beda sendiri seragamnya...... ah


nah udah gitukan ke lantai 3 disana ada presentasi yg aga membingungkan bagi gua. terus kan udah bosen akhirnya kita istirahat terus gua kan ke kamar mandi yatuh sama lia dan aya dan ar!! terus lu tau di kamar mandi ada objek yg sangat memukauu??? mautau jawabannya?

jawabannya adalah--->

kotoran manusia yg ada di lantai kamar mandi

aaaaaaaaaaanjer ngakak + jijikbanget!!! mana itutuh betulbetul di lantai bentuknya menjijikan dan akh udalah muak ye lamalama :3 ngakak. abis ngeliat objek itu gua ama yg lain kabur ngibrit soalnya menjijikan banget terus ke kantin dah -___-

udah di kantin terus kita solat ke lantai 3. terus abis itu kan ada motivasi lagi tuh.. terus anak anak disuruh bawa botol aqua.. dan biasalah anak anak bermain norak-norakan jadi pada mainin aqua botolnya sampe pada bikin irama lagu gitchu -..- udah gitu mana si lia ngakak bet sumpah jadi silia ngerebut botol aquanya nana(dianaevanti) terus si lia mainin botol aquanya nana dengan muka 'sokasik' terus si nananya marah gituuuu waakakakkaak udalah skip kayanya pada nggak ngerti eheehe

terus tadi ngakak lagi pas si aya mainin botol aquanya terus jatuhin airminum dari lante 3 ke lante 1!! parah-_- terus si lia numpahin air ke rok gw!! wakakak

hya tadi anak 199 pada datengloch tapi sayangnya dafanadhila gak ikut :'(( so sad..

0 komentar: