you are visitor...

Kamis, 29 April 2010

today...

hey tadi gua masuk sekolah alhamdulilah deh gak telat.. haha gak seperibiasanya-.-. oke terus harusnya kan hari ini gua ngulang kultum. tapi ternyata pak edy lupaa kalo gw ngulang hari ini.... thankyoupak!-,- haha s o r g a. tarus pelajaran pertama pelajarannya -> pak ahep! pelajaran matematik, terus kita latihan ulangan buat besok! hellhell:( oke gua maubelajar ntar malem ae.


abis pelajaran mat kitaaa --> olahraga! yeaaah HAHA. pas olahraga kan kita(cewe7a) tanding basket sama anak sd kelas5-__- wahaha pertamatamanya gua ama anes sokbet ngeremehin lawannya..................... dan taunyaaa anakcewe kelas 5 mainnya jagobener wanjer tenagnya tenaga kuli-.- candabetdek haha apalagi yg kecil itutuh kalogaksalah adeknya afif199. gile itubocah caberawit lincah bener-_- sangking lincahnya jalbab gua ditarik ampe penitinya putus!! wakakakaka gileludek.. cnd. HAHA tarus pas giliran cowo yg tanding sama sd, gilaa aya ngelawak nulu! gua ama wita dan bintang ngakak abiss:D terus mana si ipak main bola ampe bolanya dipeluk-.- terus purapura mati terus tendang adek kelasnyalah dll -_-- gile idenya aya. teruskan abis main basket kita ambil nilai lompat jauh-_-" haha pas disini gua juga ngakak garagra inget fotonya "elvis presley" di buku b.inggris wakakak bokep bet pikiran bocahbocah.. udah deh skip kayanya gak ngerti lamalama yg baca..

udah ambil nilai kita istirahat terus pelajarannya --> om yayat!!(komputer) weheheh udah pelajarannya pak yayat kita ke kelas pas kekelas taunya bule si >mr.vincent datang loch! wakakak taunya hari ini ada native speaker deeh... haha terus si mr.vincent ngelawak mulu dikelas hahahaha tapi ngocak! okeskip terus kita solat deh. abis sholat kita pelajaran agama, --> pak hikmah wkwkwk terus udahkan pelajar pahik selese tarus kita pulang!! tapitapi sebelum pulang kita........-----> ke ruang BK dulu.. :(((( haha di ruang bk yg masuk banyak banet deh dan disini kita menyelesaikan 'masalah' haah sosorry ini secretdeh... heheh ohiya thanks banget juga buat guru bk kita yg selalu nyelesain masalah.. wkwkw. keluar keluar dari ruang bk pada nangis semua kecuali gua aya dll-_- haha hati batubanget!

terus abis dari ruang BK kita langsung eksul basket deh hahaha pas main ngakak gua si ayam ngelawak mulu lagii-.- oke cukup yam hahah tapi pas disini gua agak bt :'( haha takapadeh. udah gitu cuman bentar banget kita main hoho terus pulang deeeeh.............
-finish-

0 komentar: