you are visitor...

Rabu, 07 April 2010

:D

oke hari ini gua cuman mau nge post nggak penting (again)


  • jadituh hari hari ini gua ke sekolah nebeng mobil orang teruss haha malu maluin banget!
  • dan pas hari sabtu kemaren dijorokin sama @anisharizzky!! di kantin sampe nyusruk dan peniti gua patah-_- oke itu malu banget
  • tadi jam tangan gua diumpetin sama @copettaratu dan @witaramaditha! pokonya intinya diumpetin selama 2jam lebihan! sempet gua gelisah dannn begitulah pokonya gua panik dan akhiranya si lia dan wita ngaku dengan cara "akting" pura pura jam tangan gua jatuh di jalan dan lia sok sok nemuin gituuu HUAHAH tapi tenang 'aktingnya' si lia dan wita keliatan banget ! jadinya dia ketauaan haha sukur *canda
  • hari hari ini ngakak terus setiap istirahat garagara ngobrolin tentang remember the past" tentang kisah kisah jadul masa lalu-__- haha apabanget tapi NGAKAK apalagi cerita pas persami hahahah, sangking gede suaranya kita ampe ditegur guru 2 kali-,-
  • OH YA tadi ulangan FISIKA susaaaah banget temann :( semoga aja deh dapet nilai yg bagus -_-
-masih banyak tapi panjang dan males ngetik huahhaha

0 komentar: